Sukses


4 Nomor yang Akan Dipertandingkan di Indonesia Esports Series

Bola.com, Jakarta - IESPA (Asosiasi Esports Indonesia) akan menggelar Indonesia Esports Series (IES) 2020 pada April hingga September mendatang. Akan ada empat nomor yang dipertandingkan.

IES adalah turnamen yang mempertemukan jawara-jawara eSports dari 20 provinsi di Indonesia. Dengan begitu, rangkaiannya akan sangat panjang dan seru karena bakal ada kualifikasi tiap provinsi.

Kalimantan Timur menjadi satu di antara provinsi yang paling aktif dan sudah ramai menjaring tim-tim terbaik. Nantinya, peserta akan disaring sehingga menyisakan satu tim mewakili Provinsi Kalimantan Timur, tentunya harus lebih dulu bersaing dengan kota-kota lainnya di provinsi tersebut seperti Bontang, Samarinda, dan lain-lain.

Tak cuma satu saja, IES ini akan mempertandingkan empat nomor eSports sekaligus. Gim yang sudah populer di antara pecinta eSports tentu masih menjadi pilihan.

PUBG Mobile, DOTA 2, dan Mobile Legends dipertandingkan pada IES 2020. Yang menarik ada gim Auto Chess, yakni sejenis permainan strategi layaknya catur.

2 dari 2 halaman

Video

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer