Sukses


Sebagai Pengganti Pembatalan Seri 1 F1 2020 di Australia, Digelar All-Star Esports Battle

Bola.com, London - The Race bekerja sama dengan Torque Esports membuat sebuah event menarik. Mereka menghelat event bertajuk All-Star Esports Battle.

Ajang ini dibuat sebagai pengganti seri 1 Formula 1 (F1) 2020 yang seharusnya berlangsung di Sirkuit Albert Park, Melbourne, Australia, akhir pekan lalu, tapi dibatalkan akibat virus Corona.

Menariknya The Race-Torque Esports mengundang gamers profesional dan pembalap profesional formula untuk bermain di All-Star Esports Battle.

Lomba sendiri berlangsung di Sirkuit Nuerburgruing, Jerman, trek yang sudah lama absen menggelar F1. Tentu saja lomba yang berlangsung 12 lap ini didominasi oleh gamers profesional.

Gamers asal Slovenia, Jernej Simoncic sukses finis pertama. Disusul Kevin Siggy dan Rudy Van Buren yang masing-masing finis kedua dan ketiga.

2 dari 3 halaman

Max Verstappen Ikut Serta

Pembalap profesional dengan pencapaian terbaik diraih Felix Rosenqvist. Pembalap yang pernah memenangkan lomba Formula E ini finis posisi tujuh.

Sosok yang paling menyita perhatian tentunya pembalap Red Bull Racing, Max Verstappen. Dia ternyata cukup hebat dalam bermain game.

Dia sempat memenangkan satu dari tiga sesi kualifikasi meski akhirnya memulai lomba dari urutan sembilan. Kemudian ia finis urutan sebelas setelah sempat melebar di tikungan 1.

Pembalap profesional lain yang mengikuti ajang ini adalah Juan Pablo Montoya dan Rubens Barrichello.

"Ajang ini disaksikan secara online sebanyak 50 ribu orang. Total hadiah sendiri 10 ribu dolar AS dan pemenang mendapat 4 ribu dolar," tulis keterangan resmi dari The Race.

Sumber: channelnewsasia.com

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer