Sukses


Jadwal Pertandingan MPL ID Season 5, Jumat 27 Maret 2020

Bola.com, Jakarta - Dua pertandingan menarik bakal tersaji dan memanjakan para penggemar pada perhelatan pekan kedelapan Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 5, Jumat (27/3/2020).  

Pada pertandingan pertama akan tersaji persaingan antara Genflix Aerowolf (GFLX) melawan Geek Fam. Kedua tim sama-sama berburu kemenangan dengan misi berbeda. 

Geek ingin kembali memetik kemenangan setelah juga meraih hasil positif pekan pekan lalu. Pada pekan ke-7, berhasil mengalahkan Aura 2-1. Hasil tersebut jelas mendongkrak kepercayaan diri Geek saat menghadapi GFLX. 

Tetapi, tentu saja GFLX tak akan mau dipecundangi oleh Geek. GLFX ingin tampil lebih apik setelah pada pekan lalu meraih satu kemenangan dan satu kekalahan. 

Pada pekan lalu, Minggu (22/3/2020), GFLX dipaksa menyerah 1-2 oleh Onic. Adapun pada duel sehari sebelumnya, GLFX berhasil mengalahkan Alter Ego Esports (AE) 2-1. 

Pertandingan kedua pada hari ini juga tak kalah menarik. Aura akan menghadapi perlawanan Bigetron. Kedua tim sama-sama terpuruk pada pekan lalu, dengan mendulang dua kekalahan. Tim mana yang akan berhasil bangkit? 

Berikut ini jadwal pekan kedelapan MPL ID Season 5, Jumat (27/3/2020).  

 

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Pekan ke-8

Jumat, 27 Maret 2020

19.00 WIB Genflix Aerowolf Vs Geek Fam 

21.15 WIB Aura Vs Bigetron 

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer