Sukses


VIDEO: Romelu Lukaku Menang di Turnamen FIFA 20 Pakai Tim Barcelona

Bola.com, Eropa - Akun komunitas sepak bola di media sosial, 433, mengadakan turnamen bertajuk “Plan B” yang diikuti 32 pesepak bola profesional, termasuk Romelu Lukaku, yang pada laga perdana memakai tim Barcelona. Para pemain tersebut akan bertarung di gim video FIFA 20 secara online.

Nama “Plan B” diambil sebagai rencana kedua yang dilakukan para bintang sepak bola dunia pada masa karantina di rumah karena pandemi Virus Corona / Covid-19. Apakah “Plan A”-nya? Menurut video promo 433 di Instagram adalah menghabiskan masa karantinas bersama istri dan anak.

Pertandingan pertama babak 32 besar yaitu antara Romelu Lukaku melawan Granit Xhaka. Lukaku mewakili negaranya Belgia dan ia memakai tim Barcelona. Sementara itu, Xhaka mewakili Swiss dengan memakai tim Manchester City.

Pertandingan dimenangi Lukaku dengan gol dari Frenkie de Jong. Laga kedua yang ditentukan dengan aturan “Golden Goal” setelah kedua tim bermain imbang 2-2 pada pertandingan pertama.

“Saya kalah dari Romelu, itu pertandingan yang bagus, sangat sengit. Pertandingan pertama imbang, jadi kami harus melakoni laga kedua. Gol pertama yang menang. Ya, saya kalah dalam laga ini, tapi saya menikmatinya,” kata Xhaka, seperti dilansir AP.

“Kemenangan pertama, menanti lawan berikutnya. Permainan yang bagus Granit, kamu sangat jago,” kata Lukaku.

Selain Lukaku, pemain Manchester United, Daniel James, juga mengikuti turnamen FIFA 20 tersebut. Ia tentunya mewakili negaranya Wales. Sementara itu, kiper Arsenal, Bernd Leno, akan menjadi wakil untuk Jerman.

Seperti apa cuplikan pertandingan Romelu Lukaku melawan Granit Xhaka dalam turnamen “Plan B” dengan gim FIFA 20 yang digelar pada 26 Maret 2020? Bagaimana aksi Lukaku dengan memakai tim Barcelona? Aksi-aksinya dapat disaksikan dalam video singkat di atas.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer