Sukses


Daftar Lengkap Pembalap Ikuti MotoGP Virtual Race: Valentino Rossi Absen, Marc Marquez Ikut Serta

Bola.com, Jakarta - Sebagai pengisi waktu kosong sampai lomba MotoGP 2020 berlangsung akibat penyebaran virus Corona, Dorna sebagai penyelenggara memastikan akan menggelar MotoGP Virtual Race yang berlangsung 29 Maret.

Alhasil semua pemain akan memainkan videogame MotoGP. Beberapa pembalap MotoGP 2020 sudah dipastikan bakal ikut serta. Sebut saja juara dunia musim lalu, Marc Marquez.

Hanya saja pada daftar sebelumnya, tercantum nama pembalap Monster Yamaha MotoGP sekaligus pembalap paling senior di grid, Valentino Rossi bakal ikut serta.

Namun dalam daftar terkini, Yamaha ternyata hanya menurunkan Maverick Vinales. "Meski sempat mengkonfirmasi bakal berpartisipasi, Valentino Rossi tidak akan tampil (Virtual Race)," tulis keterangan dari Dorna.

Adapun tata cara permainan MotoGP Virtual Race, semua gamers akan mengaspal di Sirkuit Mugello, Italia sebanyak enam lap.

Sebelumnya selama lima menit, Marquez dan kawan-kawan akan menjalani sesi kualifikasi untuk menentukan posisi start saat lomba.

Berikut daftar pembalap yang akan turun pada Virtual Race MotoGP:

2 dari 3 halaman

Peserta Virtual Race MotoGP

Repsol Honda Team: Marc Marquez, Alex Marquez

Monster Energy Yamaha MotoGP: Maverick Viñales

Aprilia Racing Team Gresini: Aleix Espargaro

Team Suzuki Ecstar: Alex Rins, Joan Mir

Petronas Yamaha SRT: Fabio Quartararo

Red Bull KTM Tech 3: Iker Lecuona, Miguel Oliveira

Pramac Racing: Francesco Bagnaia

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Buat Anda yang ingin menyaksikan secara live Virtual Race MotoGP pada malam ini pukul 20.00 WIB, Anda bisa klik tautan yang kami sediakan:

Channel Youtube MotoGP

Twitter Resmi MotoGP

Video Populer

Foto Populer