Sukses


MotoGP Pastikan Bakal Ada Putaran Kedua Virtual Race Tanggal 12 April Nanti

Bola.com, Jakarta - Dorna selaku peneyelenggara MotoGP mengekor langkah Formula 1 (F1) yang mengadakan Virtual Race untuk menggantikan balapan di dunia nyata.

Untuk diketahui, pandemi virus Corona sudah membatalkan hampir semua event olahraga, termasuk MotoGP. Sebagai pengisi kekosongan ini, Dorna menggelar MotoGP Virtual Race alias event eSports yang diikuti banyak pembalap top MotoGP hari Minggu (29/3/2020) malam.

Namun ternyata respons banyak orang terkait event ini cukup besar. Sehingga Dorna memastikan bakal ada putaran kedua Virtual Race MotoGP pada tanggal 12 April.

"Setelah pengumuman Virtual Race perdana pada hari Rabu (25/3/2020), feedback yang kami dapat dari komunitas MotoGP sangat luar biasa," tulis keterangan dari MotoGP.

"Dorna Sports pun mengumumkan bakal menghadirkan fans Virtual Race jilid 2. Putaran kedua MotoGP Virtual Race akan berlangsung tanggal 12 April," lanjut keterangan tersebut.

2 dari 3 halaman

Penambahan Peserta

Dalam keterangan tersebut, Dorna juga mengumumkan beberapa peserta yang tidak turun pada MotoGP Virtual Race seri 1 malam ini akan berpartisipasi pada putaran kedua, 12 April.

"Beberapa tim baru akan ikut serta. Seperti tim pabrikan Ducati dan KTM. Jadi catat tanggal Virtual Race jilid 2," kata keterangan tersebut.

Sayangnya belum dikonfirmasi apakah Valentino Rossi bakal ikut serta. Karena awalnya ia telah mengkonfirmasi bakal ikut serta pada Virtual Race seri 1.

Namun setelah pengumuman resmi, tim Monster Yamaha MotoGP ternyata hanya menurunkan Maverick Vinales.*

Sumber: MotoGP

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer