Sukses


Playoff MPL ID Season 5 Dipastikan Digelar Online

Bola.com, Jakarta - Moonton selaku penyelenggara Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 5 menegaskan bahwa babak playoff akan digelar secara online. Ini dilakukan karena pandemi virus corona COVID-19 yang menerpa Indonesia.

Babak regular season telah usai digelar. Enam dari delapan tim sudah dipastikan lolos playoff, dengan RRQ Hiroshi sebagai pemuncak klasemen.

Dari delapan pekan MPL ID Season 5, dua pekan terakhir, yakni pekan tujuh dan delapan, digelar online menyusul serangan virus corona. Artinya peserta melakoni pertandingan di gaming house (GH) masing-masing.

Memasuki playoff, Moonton sempat membuat pernyataan berupa beberapa opsi. Felix selaku Marketing Manager Moonton memastikan Playoff MPL ID Season 5 akan digelar online.

"Playoff akan diadakan murni online di GH masing-masing," jelas Felix disadur dari One Esports.

"Soal ofisial dan caster kami masih belum dapat info. Mungkin minggu ini," tambah dia.

 

2 dari 3 halaman

Harapan Atler Ego

Opsi online kurang disukai oleh Alter Ego, tim yang lolos ke babak play-off MPL ID Season 5. Menurutnya, turnamen justru lebih baik ditunda saja.

"Kalau dari saya pribadi kurang bagus jika play-off diadakan online. Bahkan lebih baik diundur (ketimbang online)," kata Adimas Andoko, pelatih Alter Ego disadur dari laman resmi MPL.

"Para pemain juga berpendapat seperti itu. Pasti beda euforianya kalau play-off tapi online. Ada ketakutan akan trouble juga. Kan tak ada yang tahu kalau sampai ada kejadian kasus BTR vs Aura," katanya lagi.

Sumber: One Esports

3 dari 3 halaman

Video

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer