Sukses


Jadwal Playoff MPL ID Season 5

Bola.com, Jakarta - Setelah melewati delapan pekan regular season, enam dari delapan peserta Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 5 dipastikan lolos ke babak playoff.

Semua tim yang lolos akan mempersiapkan diri selama kurang lebih 12 hari sebelum menjalani babak playoff yang akan dihelat pada 10-12 April 2020 mendatang.

Keenam tim tersebut adalah RRQ Hoshi, Bigetron Alpha, EVOS Legends, Alter Ego, ONIC Esports, dan Genflix Aerowolf. Ada pun juara pada regular season MPL ID Season 5 adalah RRQ Hoshi, disusul oleh Bigetron Alpha.

Satu hal menarik pada babak playoff MPL ID Season 5 yakni tidak digelar secara offline. Penyelenggara terpaksa menggelar secara online lantaran pandemi virus corona masih belum tuntas.

Pada 10 April mendatang, akan ada tiga pertandingan, yakni Alter Ego vs ONIC Esports, EVOS Legends vs Genflix Aerowolf, dan pemenang laga Alter Ego vs ONIC Esports melawan RRQ pada semifinal upper bracket.

Berikut ini jadwal lengkapnya.

 

 

2 dari 3 halaman

Jadwal Lengkap

 
 
 
View this post on Instagram

Pertandingan 8 minggu Regular Season baru saja diselesaikan oleh 8 tim, tapi hanya ada 6 slot untuk menuju Playoffs. Performa yang kurang maksimal membuat langkah Geek Fam dan AURA Esports harus berhenti. Maka 6 tim yang akan melanjutkan perjalanannya di Playoffs MPL ID S5 yaitu Genflix Aerowolf, ONIC Esports, Alter Ego, EVOS Legends, Bigetron Alpha, dan RRQ Hoshi sang pemuncak klasemen. Babak Playoffs akan dilangsungkan pada 📅10-12 April 2020📅, secara ONLINE, dan bisa ditonton dari berbagai live stream platform: 🎥 NimoTV: MPL ID 🎥 Youtube: MPL Indonesia 🎥 Facebook: MPL Indonesia 🎥 ElshintaTV: Sabtu dan Minggu Jangan lupa untuk nonton dan dukung terus tim idola kalian supaya jadi juaranya! #MPLIDS5 #MLBB #MobileeSports #MobileLegends #MLBBIndonesia #WeOwnThis #AlterEgo #AURAEsports #BigetronAlpha #EVOSLegends #GeekFam #GenflixAerowolf #ONICEsports #RRQHoshi

A post shared by MPL Indonesia (@mpl.id.official) on

3 dari 3 halaman

Video

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer