Sukses


Onic Esports Berharap Playoff MPL ID Season 5 Lancar Tanpa Bug

Bola.com, Jakarta - Udil, roster milik Onic Esports berharap playoff Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 5 bisa berjalan tanpa hambatan. Ia juga yakin bisa memberikan gelar juara musim ini.

Onic merupakan satu di antara enam tim di MPL ID Season 5 yang lolos ke fase playoff. Ada pun juara fase playoff adalah RRQ, kandidat juara musim ini.

Performa menurun ditunjukkan Onic pasca gelar juara MPL ID Season 3. Pada edisi keempat pun, mereka kandas di fase playoff.

Musim ini tak lebih baik, Onic dinilai masih inkonsisten dan nyaris terpeleset di dua posisi terbawah. Padahal, komposisi musim ini dianggap lebih baik dari musim sebelumnya.

Namun demikian, Udil optimistis bisa meraih juara pada MPL ID Season 5. Ia berjanji pada pendukungnya bakal mengerahkan kemampuan terbaik di fase playoff.

"Saya optimistis bisa memberikan gelar juara lagi buat Onic. Perjuangan kami tak hanya sampai di sini, kawan. Kami pasti akan berjuang sampai juara," kata Udil dinukil dari laman GGWP.id.

 

2 dari 3 halaman

Berharap Lancar

Karena playoff MPL ID Season 5 digelar secara online menyusul pandemi virus corona COVID-19, Udil cemas akan ada bug yang menghambat pertarungan.

Oleh karena itu, ia berpesan kepada Moonton agar playoff bisa berjalan lancar tanpa hambatan.

"Buat Moonton, semoga playoff bisa berjalan dengan baik tanpa ada hambatan dari bug maupun event-nya. Pesan saya untuk Sonic (penggemar Onic), terima kasih banyak sudah selalu setia mendukung," harap Udil.

"Tenang saja, kami akan terus berjuang menjadi juara buat kalian. Untuk tim lawan, pertandingan kita belum selesai, we’ll see you in the Land of Dawn," katanya lagi.

Sumber: GGWP

3 dari 3 halaman

Video

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer