Sukses


VIDEO: Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois Hadapi Romelu Lukaku Main Gim NBA 2K20

Bola.com, Eropa - Dalam episode kedua NBA2K Sundays bersama Thibaut Courtois kali ini, kiper Real Madrid tersebut menghadapi striker Inter Milan, Romelu Lukaku. Keduanya bertanding gim video yang bukan sepak bola melainkan basket yaitu NBA 2K20.

Pada episode sebelumnya, Thibaut Courtois memilih menggunakan klub Milwaukee Bucks untuk menghadapi bek Borussia Dortmund, Matt Hummels, yang menggunakan Dallas Mavericks saat bertanding. Courtois menang dengan skor 69-50 atas Hummels. Menariknya, Courtois bermain cukup menjiwai dengan juga memakai jersey basket, begitu juga dengan Hummels.

Pada episode kedua melawan Lukaku, Courtois menggunakan tim Milwaukee Bucks. Sementara itu, kompatriotnya menggunakan Boston Celtics. Courtois unggul atas Lukaku dengan skor 25-13 pada kuarter pertama. Menurut Lukaku, dirinya tidak bagus dalam bertahan. "Saya memang tipe menyerang," kata Lukaku saat ditanya soal pertandingan pada kuarter pertama.

Pada kuarter kedua, Courtois kembali unggul, kali ini dengan skor 44-33. Torehan poin terbanyak dari Bucks adalah Giannis Antetokounmpo dengan 17 poin, sedangkan Celtics oleh Enes Kanter dengan 9 poin. Lukaku cukup kesulitan menghadapi Courtois yang terlihat mendominasi pertandingan.

Kedua pemain timnas Belgia tersebut ternyata menyukai basket. Lukaku mengaku menyukai Toronto Raptors. "Saya suka Raptors karena teman saya bermain di sana, Serge Ibaka," kata striker 26 tahun tersebut dalam video yang diunggah NBA, sebelum kedua pesepak bola dunia tersebut bertanding.

"Saya lebih menyukai menonton pertandingan basket dibanding sepak bola, jujur saja," kata Lukaku saat ditanya Courtois soal "apakah dirinya suka menonton laga NBA?".

Bagaimana pertandingan gim basket NBA 2K20 antara penjaga gawang Real Madrid, Thibaut Courtois, melawan penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku? Siapakah yang menjadi pemenang? Apakah Lukaku akhirnya bisa mengungguli Courtois pada kuarter tiga dan empat? Saksikan dalam video di atas.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer