Sukses


Live Streaming Grand Final MPL Season 5 Hari Ini

Bola.com, Jakarta - Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 5 telah sampai pada tahap akhir. Grand final akan digelar pada Minggu (12/4/2020) malam ini. 

RRQ Hoshi berhasil lolos ke grand final. Mereka menanti pemenang antara Onic Esports kontra Evos Legends untuk bertarung di babak pamungkas.

Pada laga final upper bracket, Sabtu (11/4/2020) malam WIB, RRQ lolos setelah mengalahkan Evos. Duel yang kerap dianggap sebagai El Clasico di Mobile Legends Professional League Indonesia tersebut berlangsung sengit.

Pada game pertama, Evos Legends yang tampil dominan berhasil merengkuh kemenangan. Akan tetapi, dalam dua game berikutnya, RRQ Hoshi berhasil mengambil alih kendali permainan. Menguasai skor kill dan net worth, RRQ berhasil menyudahi perlawanan sang rival dengan skor 2-1.

Hasil ini membuat RRQ melenggang ke grand final MPL ID Season 5. Adapun Evos Legends bakal bentrok dengan Onic Esports di final lower bracket, demi memperebutkan tiket ke grand final.

Siapa yang akan menjadi pemenang Mobile Legends Professional League Indonesia Season 5? Duel-duel seru pada hari ini dapat Anda saksikan melalui Vidio di sini mulai pukul 12.30. 

 

2 dari 3 halaman

Jadwal Live Streaming

Final Lower Bracket:

Evos Legends Vs Onic Esports - pukul 14.30 WIB

Grand Final:

RRQ Hoshi Vs Pemenang Final Lower Bracket - pukul 18.00 WIB  

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer