Sukses


El Grande Clasico di MPL ID Season 5, RRQ Hoshi Kalahkan EVOS Legends!

Bola.com, Jakarta - Laga bertajuk El Grande Clasico tersaji pada babak final Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 5 ketika RRQ Hoshi berhadapan dengan EVOS Legends. RRQ sukses keluar sebagai juara.

Berbeda dengan fase regular season, laga final MPL ID Season 5 dilangsungkan dengan format best of 5. Benar saja, pertarungan berjalan sengit dan RRQ menumpas perlawanan EVOS dengan skor 3-2.

Setelah bermain imbang 2-2, RRQ menurunkan starter terkuat mereka musim ini, yakni RRQ LJ, RRQ R7, RRQ Xin, RRQ Vyn, dan tentunya RRQ Lemon.

Pertandingan bertajuk El Grande Clasico benar-benar berlangsung tegang. Adu taktik terjadi di sini, seperti pada gim pertama di mana EVOS sempat mengimbangi perlawanan RRQ di area hutan.

RRQ meraih kemenangan pada gim pertama, namun kejar mengejar skor terjadi hingga gim ketiga. RRQ sempat unggul 2-1 dan memutuskan mengubah sedikit strategi di gim keempat.

Tanpa disangka, EVOS bermain sangat cemerlang dengan menghabisi para pemain RRQ dan menutup gim keempat dengan kemenangan. Skor imbang 2-2, pesta juara RRQ di MPL ID Season 5 tertunda.

 

2 dari 4 halaman

Pasif di Gim Pamungkas

Pada gim penentuan, baik RRQ dan EVOS sama-sama bermain pasif dan cenderung aman. Keduanya sama-sama mengambil space farming agar carry dari masing-masing tim bisa bekerja maksimal.

Akan tetapi, memasuki pertengahan him, Lemon bermain lebih menekan. Area hutan EVOS diambil alih agar lawan tidak bisa berkembang. Di sini, RRQ bisa mengambil alih.

EVOS seakan terlambat merespons push dari Lemon, dan dengan satu momen, bermodalkan Lord yang didapat, RRQ mengunci kemenangan dengan memberikan tekanan demi tekanan untuk menghancurkan base EVOS.

 

3 dari 4 halaman

Tim Pertama yang Meraih Dua Titel MPL ID

Kemenangan ini menjadi rekor tersendiri buat RRQ. Sebab, untuk kali pertama, ada tim yang mampu meraih brace alias dua titel juara MPL ID.

Lemon dkk pertama kali meraih juara pada MPL ID Season 2. Setelah menunggu tiga musim, RRQ akhirnya berhasil meraih juara lagi.

4 dari 4 halaman

Video

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer