Sukses


Bocoran Update PUBG Mobile, Ada Badai Salju dan Drone?

Bola.com, Jakarta - PUBG Mobile tampaknya sedang menyiapkan mode baru pada update yang bisa didapatkan 16 April mendatang. Sebuah unggahan di akun ofisial mereka ada bocoran bertuliskan Cold Front Survival.

Kendati belum jelas seperti apa update terbaru tersebut, tapi diperkirakan bakal ada mode dengan tema baru yang menantang para pemain PUBG Mobile bertahan di tengah dinginnya badai salju.

Beberapa content creator PUBG Mobile sebenarnya sudah lama memberikan bocoran lewat video mereka di YouTube. Mode 'badai salju' menjadi satu di antara yang mereka bocorkan.

Badai salju yang ada pada mode Cold Front Survival ini hanya akan datang pada saat-saat tertentu saja. Pemain harus memiliki item tertentu agar tidak mati ditelan dinginnya iklim.

Selain mode baru, bocoran selanjunya adalah sebuah drone. Drone ini berfungsi agar pemain PUBG Mobile bisa mengetahui posisi atau keberadaan musuh.

 

Video

2 dari 2 halaman

Masih dalam Rangkaian Season 12

Saat ini, PUBG Mobile masih dalam perayaan ulang tahun kedua dan tengah memasuki event Paskah. Kurang lebih, event ini masih akan berlangsung sepekan ke depan.

Ada pun Season 12 PUBG Mobile juga diperkirakan masih panjang hingga Mei bulan depan. Mengenai seperti apa konten, tema, dan tanggal Season 13 belum dapat dikonfirmasi.

Sumber: Dot Esports

Video Populer

Foto Populer