Sukses


Stay and Play: Komitmen EA Puaskan Hasrat Fans Bola Lewat Gim FIFA 20

Bola.com, Jakarta - Pengembang gim kenamaan dunia, Electronic Arts (EA) membuat terobosan baru melalui turnamen Stay and Play FIFA 20. Dengan semboyan Stay Home Play Together, turnamen ini diharapkan mamu memuaskan fans sepak bola yang tak bisa menyaksikan laga-laga seru akhir pekan akibat pandemi virus corona.

Dikutip dari keterangan resminya, Senin (27/4/2020), Stay and Play adalah komitmen EA kepada semua kalangan untuk menyajikan hiburan baru untuk dimainkan atau ditonton, dengan memanfaatkan segala sumber daya yang dimiliki.

Selain mengajak para atlet, selebriti, dan influncer, EA juga bekerja sama dengan rekan-rekannya dari FIFA, NFL, NBA, NHL, dan UFC untuk terus menjaga dan menciptakan momen-momen olahraga.

Premier League menjadi satu di antara kompetisi sepak bola yang belum jelas statusnya, apakah akan berlanjut atau dihentikan seperti Eredivisie.

Tak hanya merindukan melihat permainan cantik pemain bola papan atas, banya pecinta bola juga kangen dengan perasaan yang mendebarkan di setiap pertandingan tim-tim kelas kakap berlangsung.

Walau harus begitu, semua keseruan itu kini juga bisa dirasakan dari menonton pertandingan Esports gim FIFA 20.

Dengan masa-masa pembatasan jarak fisik (physical distancing) sekarang ini, semakin banyak klub-klub sepak bola besar yang mengirimkan wakilnya untuk turut berlaga di kompetisi Esports.

 

Video

2 dari 2 halaman

Atlet Ramaikan Turnamen Esports FIFA 2020

Beberapa atlet sepak bola juga turut meramaikan sejumlah turnamen esports FIFA 20. Salah satu atlet tersebut adalah penyerang sayap asal F.C. Copenhagen, Mohamed Daramy.

Ia baru saja menjadi juara turnamen FIFA 20 bertajuk Stay and Play Cup yang digelar pada tanggal 15-19 April 2020 kemarin.

Selain Daramy, Trent Alexander Arnold dari Liverpool, Cesar Azpilicueta dari Chelsea, atau Fabio Silva dari Porto, juga turut berlaga dalam kompetisi yang juga laga amal untuk membantu menangani pandemi Covid-19.

Premier League juga menggelar ePremier League Tournament yang diikuti oleh 20 klub liga Inggris dari tanggal 21-25 April 2020.

Sementara itu, Bundesliga Home Challenge menantang 29 tim peserta liga tertinggi di Jerman tersebut untuk menunjukkan taringnya dalam FIFA 20.

Berbagai tayangan esports lainnya juga akan menjadi suguhan dari EA selama masa Stay & Play agar tetap bisa merasakan atmosfer kompetitif selama masa pandemi.

Sumber: EA

Disadur dari: Liputan 6 (Yuslianson/M. Wahyu Hidayat, published 27/4/2020)

Video Populer

Foto Populer