Sukses


Bocoran-bocoran Gim FIFA 21: Tanggal Rilis, PS5, XBox, Ratings, Career Mode, dan Lain-lain

Bola.com, Jakarta - Electronic Arts (EA) terus menggeber pengembangan gim FIFA andalannya. Tahun ini, setelah sukses dengan FIFA 20, EA akan meluncurkan FIFA 21.

FIFA 20 menuai sukses luar biasa di banyak kalangan. Tak cuma gamers saja, sejumlah pesepak bola profesional juga antusias memainkan gim sepak bola ini.

Umum diketahui, EA seringkali merilis gim FIFA edisi terbaru pada Jumat terakhir bulan September. Maka, diprediksi FIFA 21 bakal rilis pada 25 September 2020.

Buat para anggota EA Acces diperbolehkan memainkan versi demonya selama delapan jam sekitar dua pekan sebelum FIFA 21 dirilis di pasaran untuk umum.

Berdasarkan laporan Real Sport 101, jika gim ini dipesan secara pre-order, maka mereka bisa mendapatkannya pada 22 September 2020 atau tiga hari sebelum rilis.

Mengenai harga, ada tiga versi, yakni Standard Edition (59,99 dolar AS), Champions Edition (79,99 dolar AS), dan Ultimate Edition (99,99 dolar AS).

Ada pun FIFA 21 edisi Champions dan Ultimate berisi konten ekstra, yakni FUT Packs gratis dan Special Player Picks.

 

Video

2 dari 3 halaman

Mesin Frostbite 3 Lagi?

Kualitas grafik pada FIFA 21 sepertinya tidak akan berbeda jauh dari FIFA 20. Sebab, ada kemungkinan EA masih akan menggunakan Frostbite 3.

Frostbite 3 digunakan pada FIFA 20. Mesin ini biasa dipakai oleh beberapa gim battlefield karena cocok pada gim First Person Shooters (FPS).

Kabarnya, frame-rate pada FIFA 21 juga akan naik menjadi 120 fps (frame per second). Ini tentu saja akan membuat animasi grafis pada gim FIFA 21 bakal makin canggih.

3 dari 3 halaman

Mbappe Jadi Cover Star?

Mengenai siapa yang layak jadi cover selalu menjadi perdebatan. FIFA 21 belum mau memberikan kode perihal ini, namun diprediksi, Kylian Mbappe lah orangnya.

Standard Edition: Kylian Mbappe

Champions Edition: Kevin De Bruyne

Ultimate Edition: Franz Beckenbauer

Sedangkan dari Career Mode, FIFA 20 menuai pujian lantaran menghadirkan mode ini untuk offline. Tampaknya, FIFA 21 pun juga akan masih menerapkan hal sama.

Sumber: Real Sports 101

Video Populer

Foto Populer