Sukses


PUBG Mobile Season 13 Rilis Besok, Apa Saja yang Bisa Didapat pada Royale Pass?

Bola.com, Jakarta - PUBG Mobile akan merilis Season 13. Meski diwarnai oleh techincal error, beberapa fitur terbaru sudah lebih dulu dirilis tim pengembang.

Ya, dalam beberapa hari belakangan, terdapat masalah yang dikomplain banyak players. Mereka tidak dapat masuk ke gim tersebut.

"Halo semua. Saat ini terdapat masalah yang berdampak kepada beberapa player yang tidak dapat memainkan PUBG Mobile. Kami menyadari hal tersebut dan sedang berusaha bekerja dengan mitra kami demi menyelesaikan masalah ini," cuit PUBG Mobile pada 7 Mei kemarin.

Ada pun beberapa hal baru yang sudah bisa dinikmati di antaranya fitur area baru di map Miramar. Sejumlah kreator konten telah me-review, termasuk mobil Mirado Gold yang bisa ditemukan di Hacienda del Patron.

Area-area baru di Miramar meliputi Oasis dan Ruins. Selain itu, ada senjata baru, P90, serta attcahment scope 2,7 pada senjata Winchester 94.

Tak sampai di situ, ada pula fitur Canted Sight, Result Detail, dan Vending Machine. Khusus P90 hanya bisa ditemukan di mode Arena saja, sementara Winchester 94 hanya ada di map Miramar.

PUBG Mobile Season 13 baru bisa dinikmati pada 13 Mei besok. Apa saja yang terdapat pada Royale Pass-nya?

 

Video

2 dari 2 halaman

Royale Pass Season 13

Royale Pass (RP) Season 13 hadir bersamaan dengan Toy Playground. Players bisa mendapatkan akses Carton Rangers.

Membuka (unlock) RP hingga level 50 akan mendapatkan Ice Rangers atau Fire Ranger. Sementara membuka RP hingga level 100 bisa mendapatkan Ultra Defender Set.

Berikut ini hal-hal baru dalam RP Season 13:

  • Puppet Agent
  • New Challenge Series
  • Notification Upgrades
  • Additional Bug Fixes

Sumber: Times Now News

Video Populer

Foto Populer