Sukses


VIDEO: Serunya Laga Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois Melawan Wonderkid Chelsea, Callum Hudson-Odoi di Gim NBA 2K20

Bola.com, Eropa - Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois, kembali menantang rekan sesama pesepak bola untuk bermain NBA 2K20. Kali ini yang ditantang penjaga gawang asal Belgia tersebut adalah wonderkid Chelsea, Callum Hudson-Odoi.

Thibaut Courtois memakai LA Clippers, sedangkan Callum Hudson-Odoi dengan Houston Rockets. Kedua pemain tersebut sebelumnya pernah satu tim, yaitu ketika di Chelsea.

“Apakah kamu penggemar NBA?” tanya Courtois.

“Ya sangat suka. Saya menonton banyak pertandingan NBA. Saya menyaksikannya saat ada kesempatan. Apalagi di sini sangat larut tayangnya, seperti pukul 3 pagi dini hari di London,” kata Hudson-Odoi, sebelum memulai pertandingan NBA 2K20 dengan Courtois.

“Kalau kamu bisa memilih menonton pertandingan NBA, apa laga itu,” tanya Courtois saat bermain.

“Mungkin LA Lakers melawan Golden State Warriors karena akan ada LeBron James, Stephen Curry,” jawab Hudson-Odoi.

“LeBron James, saya pernah menyaksikannya sekali waktu. Ia lebih tampak ekspresif dibanding saat menonton di layar televisi,” kata Thibaut Courtois menimpali jawaban Callum Hudson-Odoi.

Saat bermain Hudson-Odoi juga menyebutkan dua pemain yang menjadi idolanya saat masih muda. “Idola saya dulu adalah Ronaldinho, lalu Didier Drogba. Tentu Drogba karena ia bermain untuk Chelsea dan saya menyaksikannya saat masih muda,” kata pemain yang dilabeli wonderkid The Blues tersebut.

Pertarungan antara kiper Real Madrid, Thibaut Courtois, dengan wonderkid Chelsea, Callum Hudson-Odoi, sangat ketat. Apalagi saat sudah memasuki kuarter tiga dalam gim NBA 2K20. Seperti apa sengitnya pertarungan kedua pesepak bola dunia tersebut? Siapakah yang menjadi pemenang? Kalian bisa menyaksikannya dalam video unggahan NBA di Vidio di atas.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer