Sukses


MOTION GRAFIS: Blade of Heptaseas, Buat Damage Chou Makin Besar di Mobile Legends

Bola.com, Jakarta - Pengembang gim Mobile Legends: Bang Bang selalu melakukan perubahan berbagai item serta hero dalam permainan Mobile Legends agar didapatkan keseimbangan dalam bermain. Pada 18 Maret 2020 ini, terdapat 4 item yang di ravamp atau diubah oleh Moonton. Keempat item tersebut adalah Endless Battle, Blage of Heptaseas, Dominance Ice dan Twilight Armor. Dua item tersebut merupakan item penyerangan serta dua lainnya item pertahanan. Salah satu item tersebut sangat cocok dengan Chou yaitu Blade of Heptaseas.

Pada kali Bola.com akan membahas tentang Blade of Heptaseas. Item ini merupakan item penyerangan yang memungkinkan hero mendapatkan tambahan physical damage sebesar 65 poin serta penambahan HP sebesar 250. Selain itu item ini juga menambahkan 15 poin physical penetration yang berarti meningkatkan basic serta sekill damage. Item ini merupakan item tier ke-3 hasil dari penggabungan dari Fury Hammer, Dagger dan Vitality Crystal dengan total pembelian 1950 gold.

Item ini memiliki pasif unik berupa Ambush yang memungkinkan penambahan basic attack pada serangan berikutnya menjadi 150%. Setelah di-revamp, Moonton mem-buff Blade of Heptaseas sebesar 50% pasif unik item ini dari status sebelumnya (+100% physical attack).

Blade of Heptaseas merupakan item yang cocok dan build terbaik untuk Chou, Natalia dan Aldous yang dapat bersinergi dengan skill mereka. Seperti apa detail perubahan Blade of Heptaseas pada gim Mobile Legends?

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer