Sukses


MotoGP Virtual Race Jilid IV: Alex Marquez Juara Setelah Kalahkan Sang Kakak di Tikungan Terakhir, Rossi Ketiga

Bola.com, Jakarta - Balapan dramatis terjadi pada event Esports bertajuk MotoGP Virtual Race Jilid IV, Minggu (17/5/2020).

Alex Marquez sukses keluar sebagai pemenang setelah mengalahkan sang kakak, Marc Marquez di tikungan terakhir. Sementara Valentino Rossi menempati posisi ketiga.

Drama pada MotoGP Virtual Race Jilid IV sudah terjadi selepas start. Fabio Quartararo yang memulai lomba sebagai pole position, bisa mulus memimpin.

Tapi Rossi yang start kelima mengalami kecelakaan ketika bersenggolan dengan Alex saat coba menempati posisi ketiga.

Kemudian Fabio dan Alex sempat bersaing ketat untuk berada di urutan pertama. Tapi keduanya mengalami kecelakaan saat lomba menyisakan dua lap lagi.

2 dari 4 halaman

Marc Marquez Sempat Memimpin

Insiden yang dialami Quartararo dan Alex dimanfaatkan betul oleh Marc. Juara dunia MotoGP 2019 itu mengambil alih pimpinan lomba.

Tapi Alex terus membuntuti di urutan kedua. Puncaknya menuju tikungan terakhir, juara dunia Moto2 musim lalu itu bisa mengasapi Marc dan finis pertama.

Dengan kemenangan ini, tren pembalap berbeda finis pertama pada MotoGP Virtual Race telah berakhir. Karena Alex sebelumnya sudah menang di edisi pertama.

Sementara Marc harus puas finis kedua dan diikuti Rossi yang naik podium ketiga. Hasil ini sangat istimewa untuk Rossi lantaran lomba berlangsung di Sirkuit Misano, San Marino, lomba kandang pembalap asal Italia itu. 

3 dari 4 halaman

Hasil Lomba

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer