Sukses


VIDEO: Alex Marquez Kembali Kalahkan Marc Marquez di MotoGP Virtual Race

Bola.com, Jakarta Balapan dramatis terjadi pada event Esports bertajuk MotoGP Virtual Race Jilid IV, Minggu (17/5/2020). Alex Marquez  kembali sukses keluar sebagai pemenang setelah mengalahkan sang kakak, Marc Marquez di tikungan terakhir. Sementara Valentino Rossi menempati posisi ketiga.

Alex Marques sebelumnya juga pernah menang di MotoGP Virtual Race Maret lalu mengalahkan sang kakak.Drama pada MotoGP Virtual Race Jilid IV sudah terjadi selepas start. Fabio Quartararo yang memulai lomba sebagai pole position, bisa mulus memimpin.

Tapi Rossi yang start kelima mengalami kecelakaan ketika bersenggolan dengan Alex saat coba menempati posisi ketiga.

Kemudian Fabio dan Alex sempat bersaing ketat untuk berada di urutan pertama. Tapi keduanya mengalami kecelakaan saat lomba menyisakan dua lap lagi.

Insiden yang dialami Quartararo dan Alex dimanfaatkan betul oleh Marc. Juara dunia MotoGP 2019 itu mengambil alih pimpinan lomba.

Tapi Alex terus membuntuti di urutan kedua. Puncaknya menuju tikungan terakhir, juara dunia Moto2 musim lalu itu bisa mengasapi Marc dan finis pertama.

Sementara juara edisi sebelumnya, Maverick Vinales kali ini tenggelam. Padahal posisinya saat memulai lomba cukup ideal yaitu posisi keempat.

Tapi dua lap pertama lomba, Vinales sudah melakukan dua kesalahan dan selalu terjatuh. Usai dua kecelakaan ini, Vinales tidak pernah gabung lagi baris depan dan hanya finis keenam.

Dengan kemenangan ini, tren pembalap berbeda finis pertama pada MotoGP Virtual Race telah berakhir. Karena Alex Marquez sebelumnya sudah menang di edisi pertama. Sementara Marc Marquez harus puas finis kedua dan diikuti Rossi yang naik podium ketiga.

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer