Sukses


Jadwal Pertarungan Egy Maulana Vikri Vs Gunawan Dwi Cahyo di Rexona Men Soccer Stars Challenge, Selasa 19 Mei 2020

Bola.com, Jakarta Ada berbagai cara yang bisa dilakukan untuk mengisi waktu di rumah saja selama pandemi virus corona yang melanda dunia, termasuk Indonesia. Salah satu kegiatan yang bisa Anda lakukan adalah dengan menonton live straming Rexona Men Soccer Star Challenge

Ini adalah online event buat para pecinta bola yang pastinya bakal bikin kegiatan Anda di rumah aja tetap seru. Event ini juga bisa mengobati sedikit kerinduan Anda terhadap keseruan sepak bola Indonesia. 

Rexona Men Soccer Star Challenge ini bakal mengajak 4 pemain sepak bola top Indonesia buat main gim bola FIFA di PS4. Gim ini akan dimainkan secara online langsung dari rumah masing-masing pemain. 

Event kerja sama Rexona Men dan Vidio.com ini akan dimainkan dengan sistem round robin di mana para pemain akan bertemu dengan semua pemain yang ada di gim tersebut. Agar semakin terlihat nyata dan seru, komentator beken Valentino "Jebret" Simanjuntak bakal ikut mengomentari jalannya pertandingan.

Rexona Men Soccer Stars Challenge episode pertama yang berlangsung Live Streaming di Vidio.com hari Sabtu (16/5/2020) menjadi milik Irfan Bachdim. Klub Real Madrid yang dimainkan oleh Irfan di game FIFA 2020 Playstation berhasil mengalahkan Barcelona yang dikontrol Andritany Ardhiyasa.

Real Madrid milik Irfan menjadi pemenang setelah berhasil mencetak 3 gol ke gawang Barcelona. Sementara Barcelona milik Andritany hanya mampu membalas 1 gol. Skor akhir 3-1 menjadikan El Clasico milik Real Madrid, Irfan pun tersenyum bahagia.

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Duel

Pada Rexona Men Soccer Stars Challenge episode kedua akan disuguhi pertarungan yang tak kalah menarik. Kali ini, Egy Maulana Vikri akan berhadapan dengan Gunawan Dwi Cahyo. 

Siapa yang akan menang? 

Duel episode kedua antara Egy Maulana Vikri kontra Gunawan Dwi Cahyo itu akan berlangsung melalui Live Streaming Vidio.com pada Selasa (19/5/2020) pukul 16.00 WIB. 

Selain bisa menikmati keseruan pertandingan tersebut, Anda juga punya kesempatan mendapatkan hadiah dari kuis #PestaBolaDiRumah yang menawarkan hadiah PS4, TV, Home Theatre, dan pastinya kaset PS4 FIFA 2020. Cara ikutannya gampang banget, kalian bisa cek informasi lengkapnya di Instagram @rexonamenid.

Jadwal Rexona Men Soccer Stars Challenge episode kedua:

Egy Maulana Vikri Vs Gunawan Dwi Cahyo

di Vidio.com

Selasa (19/5/2020) pukul 16.00 WIB

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer