Sukses


Jadwal Live Streaming Main Bareng Mobile Legends Bersama Mindy Sabrina, Kamis 21 Mei 2020

Bola.com, Jakarta - Program istimewa Vidio Esports kembali hadir. Gamer cantik, Mindy Sabrina, akan menemani sahabat Bola.com menunggu waktu berbuka puasa dalam acara Main Bareng Yuk di Vidio Esports.

Event spesial ini akan dimulai pada Kamis (21/5/2020), mulai pukul 15.00 WIB sampai dengan pukul 17.00 WIB. Momennya sangat pas banget bagi kalian yang ingin beraktivitas sore, atau menanti waktu berbuka puasa Ramadhan.

Mindy Sabrina akan mengajak sahabat Bola.com yang ada di rumah untuk berinteraksi langsung, baik itu main bareng (mabar) atau pun hanya sekedar memberikan komentar.

Seperti pada periode-periode sebelumnya, Mindy Sabrina juga akan memberikan beberapa hadiah istimewa. Satu di antaranya adalah voucher Vidio Premiere untuk 7 hari. 

 

2 dari 2 halaman

Cara Main Bareng

Mindy Sabrina akan mengajak Sahabat Bola.com bermain bareng Mobile Legends : Bang Bang.Jangan lupa, ajang kali ini selalu ada 'syaratnya', yakni khusus di aplikasi Vidio, karena Vidio Games hanya bisa dinikmati lewat jalan tersebut.

Jadi, jangan lewatkan program spesial Main Bareng Mobile Legends : Bang Bang. Sahabat Bola.com bisa mengikuti adu strategi ini dengan berkunjung atau meng-klik tautan ini.

Selamat bersenang-senang, ya! 

Video Populer

Foto Populer