Sukses


Jadwal Rexona Men Soccer Stars Challenge Berikutnya di Vidio, Bola.com, Bola.net: Andritany Ardhiyasa Vs Gunawan Dwi Cahyo

Bola.com, Jakarta - Rexona Men Soccer Stars Challenge episode 4 akan menghadirkan duel sengit antara Gunawan Dwi Cahyo menghadapi Andritany Ardhiyasa pada Rabu (27/5/2020) di Vidio, Bola.com, Bola.net. Pertarungan ini diprediksi bakal berjalan sengit karena kedua pemain tidak bakal sudi mengunci status sebagai juru kunci.

Ya, pada Rexona Men Soccer Stars Challenge, kedua pemain berada di posisi dua terbawah dari empat peserta. Andritany Ardhiyasa duduk di tangga ketiga, sementara Gunawan di posisi buncit.

Andritany menderita kekalahan 1-3 dari Irfan Bachdim pada laga perdana. Sedangkan Gunawan yang memakai Barcelona takluk 1-5 dari Egy Maulana Vikri.

Ini artinya, kedua pemain masih mengoleksi nol poin dan pada episode keempat Rexona Men Soccer Stars Challenge, dipastikan baik Gunawan mau pun Andritany bakal mengerahkan kemampuan terbaik.

Rexona Men Soccer Stars Challenge adalah kompetisi FIFA 20 yang digelar secara online. Keseruan pertandingan bisa disaksikan secara live streaming di Vidio, Bola.com, dan Bola.net.

Video

2 dari 3 halaman

Klasemen

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Video Populer

Foto Populer