Sukses


Klasemen Sementara Rexona Men Soccer Stars Challenge: Egy Maulana Vikri Nyaman di Puncak

Bola.com, Jakarta - Egy Maulana Vikri untuk sementara nyaman di puncak klasemen sementara Rexona Men Soccer Stars Challenge di Vidio, Bola.com, Bola.net. Itu diraih setelah Egy mengalahkan Irfan Bachdim.

Egy sukses meraih kemenangan dramatis atas Irfan pada Rexona Men Soccer Stars Challenge episode 3. Menggunakan Chelsea, kejar mengejar gol terjadi sepanjang laga, namun pemain Lechia Gdansk itu berhasil mengunci tiga poin usai mencetak gol di menit-menit akhir.

Kemenangan tersebut menempatkan Egy Maulana Vikri ke puncak klasemen sementara dengan koleksi enam poin. Itu didapat usai pada laga perdana membungkam Gunawan Dwi Cahyo 5-1.

Sementara itu, Irfan harus puas menempati posisi kedua dengan koleksi tiga poin. Pada laga perdana, pemain PSS Sleman itu mengalahkan Andritany Ardhiyasa 3-1.

Rexona Men Soccer Stars Challenge episode 4 akan mempertemukan Andritany dengan Gunawan. Seluruh pertandingan pada kompetisi online FIFA 20 ini bisa disaksikan secara live streaming di Vidio, Bola.com, dan Bola.net.

2 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan

3 dari 4 halaman

Klasemen Sementara

4 dari 4 halaman

Video

Adu Psywar saat Gunawan Dwi Cahyo Kalahkan Andritany di Rexona Men Soccer Stars Challenge

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer