Sukses


PUBG Mobile Bersiap-siap Merilis Dua Senjata Baru Tipe SMG dan Shotgun

Bola.com, Jakarta - PUBG Mobile dilaporkan bakal menghadirkan dua senjata baru dari kategori Sub-machine Gun (SMG) dan Shotgun. Keduanya akan tersedia usai update terbaru.

Ya, baik P90 dan SPAS 12 memang sudah bisa dinikmati pada mode death match. Namun, dalam update PUBG Mobile nanti, dua senjata itu juga akan bisa digunakan pada mode classic.

Ini akan menjadi fitur terbaru pada PUBG Mobile berikutnya. Sebelumnya, diprediksi bakal hadir map Fourex dan Monster Truck.

Masuk kategori SMG, P90 menggunakan peluru 9mm dengan kapasitas mencapai 50 peluru dalam satu magazine. Selain itu, P90 bisa digunakan secara single mode, burst, mau pun automatic.

Sementara itu, sama seperti DBS, SPAS 12 bisa diperoleh melalui air drop. Damage-nya sangat besar dan memiliki slot peluru sebanyak 7 buah.

P90 dan SPAS 12 itu sudah tersedia di PUBG Mobile 0.19.0 Beta dan akan segera hadir di server global.

Video

2 dari 3 halaman

Cara Download Musik Tema PUBG Mobile di Mode Peta Mad Miramar

Sekadar informasi, pihak PUBG Mobile sudah merilis musik versi orkestra pada medio pertengahan Maret 2020. Hasilnya, banyak yang berkomentar positif dengan varian 'ramai' tersebut.

Selain itu, ada beberapa variasi dari karya-karya kreasi. Setidaknya, ada 15 varian berbeda dari musik tema PUBG Mobile yang berstatus 'terbaik' dan 'termenarik' versi para player serta penggemar.

Nah, bagi Sahabat Bola.com yang ingin mengoleksi musik tema PUBG Mobile, tak perlu berkecil hati. Ada jalan untuk mengunduh musik tema tersebut, dan itu diperkenalkan pada update 0.18.0 alias awal dari season 13.

Versi di area Mad Miramar menjadi satu di antara yang menjadi favorit. Komposisi musik yang mengalun harmonis, membuat versi musim tema Mad Miramar menjadi lebih menarik.

Berikut ini beberapa langkah untuk mengunduh musik tema Mad Miramar, yang sebenarnya juga bisa digunakan untuk mencari musik tema lain:

3 dari 3 halaman

Melalui Soundcloud

  • Langkah 1 : Ketik keyword 'Mad Miramar' pada musik tema di Soundcloud.
  • Langkah 2 : Pilih musik tema Mad Miramar
  • Langkah 3 : Kalian harus membuat akun di Soundcloud agar bisa mengunduh file.
  • Langkah 4 : Klik 'more options' dan klik opsi 'download file'.
  • Langkah 5 : Proses mengunduh dimulai.

Video Populer

Foto Populer