Sukses


MotoGP Virtual Race Jilid V: Luar Biasa, Jorge Lorenzo Menang di Lomba Debut

Bola.com, Jakarta - MotoGP Virtual Race Jilid V memang tidak diikuti nama-nama top seperti Marc Marquez, Alex Marquez, Maverick Vinales, dan Valentino Rossi.

Tapi event esport yang memainkan game MotoGP 20 ini tetap berjalan menarik, Minggu (31/5/2020). Hasil luar biasa pun tercipta di Sirkuit Silverstone, Inggris.

Ya, pembalap penguji Yamaha, Jorge Lorenzo bisa menang meski berstatus debutan di MotoGP Virtual Race. Dia memenangkan persaingan kontra pembalap tim satelit Avintia Ducati, Esteve Rabat.

Sementara posisi ketiga diisi pembalap yang sempat memimpin lomba cukup lama, Takaaki Nakagami.

Kemudian urutan empat dan kelima ditempati pembalap Petronas Yamaha, Fabio Quartararo dan pembalap penguji Ducati, Michele Pirro.

2 dari 3 halaman

Jalannya Lomba

Lorenzo sendiri memulai lomba debutnya di ajang MotoGP Virtual Race sebagai pole position. Tapi tidak berselang lama setelah start, ia sempat terjatuh usai disenggol Takaaki Nakagami.

Momen ini dimanfaatkan Nakagami untuk memimpin. Sayangnya perjuangan pembalap asal Jepang itu menemui jalan terjal pada lap ke-5 dari total 10 lap.

Dia terjatuh ketika memimpin lomba dengan keunggulan dua detik. Rabat pun mengambil alih posisi pertama dan mendapat perlawanan ketat dari Lorenzo yang bisa bangkit.

Puncaknya, Lorenzo mengasapi Rabat di lap 8 dan bertahan sampai garis finis. Finis kedua sendiri merupakan hasil terbaik Rabat di MotoGP Virtual Race.

3 dari 3 halaman

Hasil Lomba

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer