Sukses


Jadwal Live Streaming ONE Esports Dota 2 SEA League, Minggu 21 Juni 2020

Bola.com, Jakarta - ONE ESports bersama IO ESports menggelar kompetisi Dota 2 SEA Leagues. Ajang tersebut diikuti 10 tim profesional esports DotA 2 terbaik di Asia Tenggara.

Pertandingan pekan pertama ini bisa disaksikan di aplikasi streaming Vidio selama dua hari, yakni 20 dan 21 Juni 2020. Ke-10 tim tersebut bukan hanya bertanding untuk menjadi yang terbaik, namun juga memperebutkan total hadiah hingga US$100 ribu.

Sebanyak tujuh tim terbaik dari Asia Tenggara yang berasal dari undangan di antaranya, Tim Adorit, Boom ESports, Fnatic, Geek Fam, Reality Rift, T1, dan juga TNC Predator. Sementara tiga tim lainnya, yakni New Esports, Execration, dan Neon Esports, harus berjuang terlebih dahulu melewati babak kualifikasi.

Pada pertandingan hari keempat pekan pertama, Sabtu (20/6/2020), tim asal Korea Selatan, T1 berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Reality Rift. Pada gim pertama, T1 memastikan kemenangan pada menit ke-57 dengan skor kill 45-43.

Sementara itu, pada gim kedua, T1 mengalahkan Reality Rift asal Singapura dengan skor kill 31-22 dalam pertarungan yang berlangsung selama menit ke-70.

Pada pertandingan lain, dua tim asal Filipina, Team Adorit dan TNC Predator saling berhadapan. Namun, tak ada pemenang pada pertandingan pada laga ini, karena Adroit dan TNC harus puas bermain 1-1.

Untuk laga hari keempat pekan pertama ONE Esports Dota 2 SEA League, Minggu (21/6/2020) akan menyajikan tiga pertandingan. Diawali Reality Rift yang berhadapan dengan Neon Esports, dilanjutkan TNC Predator versus NEW Esports, dan Team Adroit yang bersua Fnatic.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Jadwal Live Streaming

Nah, untuk menonton seluruh turnamen dari ONE ESports Dota 2 SEA Leagues, Sahabat Bola.com bisa menyaksikannya di aplikasi streaming Vidio.

Berikut jadwal live streaming ONE ESports Dota 2 SEA Leagues di Vidio:

Minggu (21/6/2020):

Reality Rift Vs Neon Esports - pukul 13.00 WIB

TNC Predator Vs NEW Esports - pukul 15.00 WIB

Team Adroit Vs Fnatic - pukul 17.00 WIB

Klik di sini untuk menonton.

Video Populer

Foto Populer