Sukses


BOLA Esports Challenge yang Diikuti The Jakmania Berlangsung Sengit dan Mendebarkan

Bola.com, Jakarta - Babak penyisihan BOLA Esports Challenge yang diikuti The Jakmania berlangsung sangat sengit dan mendebarkan. Para peserta terlihat piawai dalam bermain gim FIFA 20.

Pertandingan babak penyisihan BOLA Esports Challenge yang digelar di Kantor KLY, Gondangdia, Kamis (25/6/2020) diikuti delapan orang peserta. Mereka adalah para anggota The Jakmania yang berasal dari beberapa Korwil di Jakarta.

Kemeriahan sudah berlangsung sejak pertandingan pertama. Di mana para pemain masing-masing mengeluarkan kepiawaian dalam bermain bermain FIFA 20.

Saking ketatnya, terjadi hujan gol di hampir setiap pertandingan. Pertandingan semakin berlangsung seru karena para peserta terlihat ekspresif ketika pemain andalannya mampu mencetak gol.

Tim yang paling sering digunakan para peserta adalah Paris Saint-Germain dan Barcelona. Meski demikian, nama besar tim tak menjadi jaminan untuk bisa memenangi pertandingan.

Selain anggota Korwil, BOLA Esports Challenge juga diikuti Ketua Umum The Jakmania, Diky Soemarno. Sang Ketua Umum menjadi satu-satunya peserta yang memakai Borussia Dortmund.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Menantang 2 Bintang Persija

Dua anggota The Jakmania yang lolos dari babak penyisihan bakal melaju ke final BOLA Esports Challenge pada Jumat (26/6/2020). Nantinya, masing-masing mereka akan menghadapi 2 pemain idola di Persija Jakarta.

Para pemenang akan menghadapi kemampuan Rezaldi Hehanussa dan Andritany Ardhiyasa bermain FIFA 20. Tentu saja, ini menjadi pengalaman yang berharga bisa berduel melawan pemain idola.

So, sudah kebayang kan bagaimana serunya event BOLA Esports Challenge tersebut. Jadi, jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan setiap pertandingan tersebut di Bola.com, Bola.net dan aplikasi Vidio.

Video Populer

Foto Populer