Sukses


Ketum The Jakmania: BOLA Esports Challenge Mendekatkan Suporter dengan Pemain Idola

Bola.com, Jakarta - Ketua Umum The Jakmania, Diky Soemarno, mengapresiasi turnamen FIFA 20 bertajuk BOLA Esports Challenge yang diselenggarakan Bola.com, Bola.net, dan Vidio. Diky menilai, event seperti ini semakin mengeratkan suporter dengan media dan pemain idola.

BOLA Esports Challenge merupakan turnamen FIFA 20 yang diselenggarakan pada 25-26 Juni 2020 antara The Jakmania melawan dua pemain Persija Jakarta. Event ini diikuti delapan anggota The Jakmania yang nantinya akan menghadapi Rezaldi Hehanussa dan Andritany Ardhiyasa.

Dua anggota The Jakmania akan bertemu Rezaldi dan Andritany di babak semifinal BOLA Esports Challenge. Diky Soemarno menyebut, The Jakmania merasa terhormat bisa diundang dalam event yang mempererat silaturahmi dan komunikasi antara suporter, media, dan pemain idola.

"Acara yang sangat bagus karena ada beberapa hal yang bisa diambil. Pertama, komunikasi antara suporter dengan media karena itu penting," kata Diky Soemarno kepada Bola.com.

"Kedua, kami berterima kasih kepada Bola.com dan Bola.net sudah menyelenggarakan acara ini. Bagi kami, The Jakmania merasa terhormat bisa diundang dan sebuah kebanggaan bisa bermain melawan idola kami, yakni Rezaldi dan Andritany. Ini bisa menjadi ajang semakin mengeratkan dan komunikasi antara suporter dengan klubnya," ujar Diky Soemarno.

So, sudah kebayang kan bagaimana serunya event BOLA Esports Challenge tersebut. Jadi, jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan setiap pertandingan tersebut di Bola.com, Bola.net dan aplikasi Vidio.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Wajib Menang

Dua anggota The Jakmania yang bakal tampil di semifinal BOLA Esports Challenge adalah Fajar Dwi Saputra (Korwil Depok) akan menghadapi Andritany Ardhiyasa dan Rizki Darmawan (Korwil Menteng) yang bakal berjumpa Rezaldi Hehanussa. Diky Soemarno berharap kedua anggotanya itu bisa menunjukkan kemampuan maksimal.

"Untuk pengurus The Jakmania, kalau kalian kalah akan tahu akibatnya. Kalian jangan sampai kalah sama pemain bola. Kita tunjukkan suporter sepak bola jago bermain FIFA. Kalau main bola ya sudah pasti kalah," ujar Diky sembari tertawa.

Pertandingan semifinal BOLA Esports Challenge akan berlangsung di Kantor KLY, Gondangdia, pada Jumat (26/6/2020). Selain itu, pertandingan akan disiarkan secara live streaming melalui Vidio dan juga akun sosial media Bola.com dan Bola.net mulai pukul 13:00 WIB.

 

Kabar gembira bagi Sahabat Bola.com yang berstatus penggila sepak bola dan gim FIFA 20. Saksikan keseruan acara BOLA Esports Challenge bersama Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanusa, 25 - 26 Juni 2020. Caranya mudah, cukup KLIK TAUTAN INI ya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.com (@bolacomid) on

Video Populer

Foto Populer