VIDEO: TikTok Bola.com, Dua Bintang Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanussa Pemanasan Jelang BOLA Esports Challenge

VIDEO: TikTok Bola.com, Dua Bintang Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanussa Pemanasan Jelang BOLA Esports Challenge

- Babak semifinal dan final BOLA Esports Challenge telah tiba pada Jumat (26/6/2020). Pada video TikTok Bola.com kali ini, dua bintang Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanussa, tampak melakukan "pemanasan" jelang keduanya bertarung di turnamen mini yang digelar oleh Bola.com dan Bola.net dan ditayangkan langsung juga di Vidio.

Bertempat di Kantor KLY, Gondangdia, dua The Jakmania yang sebelumnya telah melalui fase penyisihan, akan melawan dua penggawa Persija Jakarta di semifinal BOLA Esports Challenge. Anggota The Jakmania dari Korwil Depok, Fajar Dwi Saputra akan melawan kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa.

"Saya akan memakai Juventus lagi. Untuk strateginya, ya bermain seperti biasa saja dan terpenting adalah optimistis," kata Fajar kepada Bola.com terkait pertandingan semifinal lawan Andritany.

Lalu, anggota The Jakmania Korwil Menteng, Rizki Darmawan bakal menghadapi bek Persija Jakarta, Rezaldi Hehanussa. Rizki bakal mengandalkan tim PSG (Paris Saint-Germain) yang memiliki dua pemain cepat: Kylian Mbappe dan Neymar. "Pertandingan kayaknya susah, karena Rezaldi sering bermain," Rizki memprediksi jalannya semifinal.

Sementara itu, baik Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanussa, yang tidak melewati fase penyisihan, memilih untuk melakukan pemanasan. Tentunya bukan pemanasan fisik keseluruhan tetapi jari-jari mereka. Keduanya tampak bertanding dan seperti melakukan uji coba jelang bergulirnya laga semifinal.

Dalam video TikTok Bola.com di atas ditampilkan secara singkat bagaimana dua bintang Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanussa, melakukan pemanasan. Seperti apa keduanya berlatih jelang BOLA Esports Challenge? Kalian bisa menyaksikannya dalam video di atas.

Ringkasan

Oleh Ade Yusuf Satria, Erwin Fitriansyah pada 26 June 2020, 13:33 WIB

Video Terkait

Spotlights