Sukses


Kobe Bryant Dipilih Menjadi Sampul Gim NBA 2K21 Legends Edition

Bola.com, Jakarta - 2K Sports selaku pengembang NBA 2K memilih mendiang Kobe Bryant sebagai sampul gim NBA 2K21. Langkah itu dilakukan sebagai bentuk penghormatan atas dedikasinya selama karier bola basket.

Pada gim NBA 2K21 versi console dan PC, 2K Sports melabeli Legends Edition dengan nama "Mamba Forever Edition". Seperti diketahui, Kobe Bryant dikenal dengan julukan Black Mamba.

Lebih spesialnya lagi, NBA 2K21 akan memiliki dua jenis sampul Mamba Forever Edition. Yang pertama akan ditampilkan untuk versi PlayStation 4, Xbox One, Switch, dan PC.

Dalam versi tersebut, Kobe Bryant mengenakan nomer punggung delapan. Itu merujuk pada nomer yang ia kenakan pada saat ia memulai kariernya.

Sementara itu, pada NBA 2K21 versi PS5 dan Xbox Series X, Kobe Bryant akan mengenakan jersey bernomer punggung 24, nomer terakhir yang ia kenakan sebelum meninggal. Kobe terlihat melambaikan tangan, seakan mengucapkan selamat tinggal buat NBA dan semua penggemarnya di seluruh dunia.

 

Video

2 dari 2 halaman

Zion Williamson Jadi Cover NBA 2K21 Edisi Nex Gen

Selain Kobe Bryant, 2K Sports juga memilih Zion Williamson sebagai cover. Bedanya, forward New Orleans Pelicans ini hadir untuk edisi Nex Gen pada PS5 dan Xbox Series X.

Zion Williamson merupakan satu di antara pebasket muda potensial di NBA. Usianya masih sangat muda, yakni 20 tahun pada 6 Juli mendatang.

Berkat permainannya yang impresif, ia meraih posisi terbaik di NBA Draft 2019.

Sementara itu, point guard Portland Trail Blazers, Damian Lilliard dipilih sebagai sampul utama NBA 2K21. Ia akan hadir pada versi PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan Windows PC.

Sumber: One Esports

Video Populer

Foto Populer