Sukses


Saksikan Bali Virtual Island Cup 2020 di Bola.com, Bola.net dan Vidio, Selasa 7 Juli 2020: Gavin Kwan Vs Marc Klok

Bola.com, Jakarta - Kompetisi Bali Virtual Island Cup 2020 bakal memasuki partai ketiga, Selasa (7/7/2020), pukul 19.30 WIB. Bek tuan rumah, Gavin Kwan akan bersua dengan gelandang Persija Jakarta, Marc Klok dalam turnamen virtual Pro Evolution Soccer (PES) yang digagas oleh Bali United.

Pertandingan seru antara dua pesepak bola tersebut dapat ditonton melalui kanal Official Bali United yang ada di aplikasi dan situs streaming Vidio, juga di laman Bola.com dan Bola.net. Sahabat Bola.com bisa menyaksikannya secara gratis. 

Saat ini, Bali United masih unggul dalam dua laga terakhir yang telah dijalani. Hasil tersebut tak lepas dari kemenangan telak Gunawan Dwi Cahyo atas wakil Barito Putera, Muhammad Riyandi di episode perdana Bali Virtual Island Cup 2020. 

Kala itu, gol yang tercipta dari Stefano Lilipaly, Ilija Spasojevic, serta dwigol dari Paulo Sergio mampu membantai Barito Putera dengan skor 4-0. Kemenangan itu sekaligus menjadi awal yang bagus bagi Bali United selaku penyelenggara turnamen gim virtual ini.

Arapenta Poerba pun sukses menundukkan winger Persita Tangerang, Redi Rusmawan dalam laga Bali Virtual Island Cup 2020 pekan kedua. Gelandang serang Serdadu Tridatu itu menang dramatis dengan skor 4-3. 

Ilija Spasojevic menjadi aktor kemenangan dalam pertandingan pekan lalu. Hattrick dari Spasojevic pada menit 34', 60', dan 87' membawa Bali United unggul. Paulo Sergio juga menyumbang satu gol pada menit 62'.

Nah, pertandingan antara Gavin Kwan versus Marc Klok malam ini tak boleh dilewatkan begitu saja oleh para Curva Sud Dewata dan The Jak Mania. Akankah Persija Jakarta menjadi korban keganasan Bali United selanjutnya?

Temukan jawabannya dengan menyaksikan Bali Virtual Island Cup 2020 di Vidio dengan klik tautan berikut ini.

2 dari 3 halaman

Hasil Pertandingan Bali Virtual Island Cup 2020

26 Juni 2020

Gunawan Dwi Cahyo 4 - 0 Muhammad Riyandi

30 Juni 2020

Arapenta Poerba 4 - 3 Redi Rusmawan

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer