Sukses


Jadwal Live Streaming Episode 4 Bali Virtual Island Cup 2020: Bali United Vs Borneo FC, 14 Juli

Bola.com, Jakarta - Bali Virtual Island Cup 2020, turnamen virtual Pro Evolution Soccer (PES) yang digagas oleh Bali United akan masuk episode keempat, Selasa (13/7/2020).

Bali Island Cup sejatinya adalah turnamen pembuka musim yang diselenggarakan Bali United. Diadakan pertama kali pada 2015, sebagai wadah bagi sang pendatang baru, Serdadu Tridatu untuk “mencicipi” ketatnya persaingan Liga Indonesia.

Kali ini, turnamen akan dilangsungkan dalam bentuk virtual karena Indonesia sedang menghadapi fase New Normal.

Program ini akan menayangkan aksi lapangan hijau para penggawa Serdadu Tridatu secara virtual game online Pro Evolution Soccer (PES) 2020 menghadap perwakilan pemain dari beberapa tim kontestan di Liga 1 2020.

Pada episode keempat, Bali Virtual Island Cup akan menampilkan pertemuan antara Bali United dan Borneo FC, Selasa, 14 Juli 2020, pukul 19:30 WIB (20:30 WITA).

2 dari 3 halaman

Live Streaming

Pertandingan antara Bali United kontra Borneo FC pada episode keempat Bali Virtual Island Cup 2020 bisa disaksikan secara live streaming melalui Vidio dengan klik tautan ini.

Bali United sendiri menurunkan Dias Angga Putra. Sementara Barito Putera mengutus Dicky Indrayana.

Program ini juga dipandu komentator yang tidak asing lagi dengan para pecinta sepak bola Indonesia, Valentino Simanjuntak (Bung Jebreeet).

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer