Sukses


Bali Virtual Island Cup 2020: Dias Angga Tidak Ingin Mengecewakan Bali United

Bola.com, Jakarta - Kompetisi gim virtual yang bertajuk Bali Virtual Island Cup 2020 kembali dimulai. Pada Selasa (14/7/2020), di platform Vidio, Bali United akan menghadapi Borneo FC.

Di episode keempat Bali Virtual Island Cup 2020 yang memainkan gim Pro Evolution Soccer (PES) 2020 ini, Bali United menurunkan pemain seniornya, Dias Angga Putra. Sementara itu, Borneo FC memercayai kiper mudanya, Mochammad Dicky Indrayana.

Bali Virtual Island Cup 2020 merupakan turnamen gim virtual yang memertemukan antara peserta Shopee Liga 1 melalui gim PES 2020. Kejuaraan ini akan dipandu oleh komentator ternama, Valentino Simanjuntak.

Sebagai perwakilan dari Bali United, Dias Angga mengaku tidak banyak memiliki persiapan. Namun, pemain berusia 31 tahun ini akan berupaya bermain sebaik mungkin demi membawa harum nama tim.

"Saya memang khawatir karena bawa nama baik tim takut tidak bisa memberikan yang terbaik. Jadi kalau untuk hasil saya coba sebaik mungkin, mudah-mudahan bisa menang. Cuma kalau untuk menang, saya tak bisa jamin," ujar Dias Angga ketika dihubungi Bola.com, Senin (13/7/2020).

Video

2 dari 2 halaman

Jadi Starter

Menggunakan Bali United di PES 2020, Dias Angga mengatakan tidak akan banyak mengubah pakem tim berjulukan Serdadu Tridatu itu. Para pemain yang sering bertanding akan dimainkannya.

Dias Angga juga berencana menurunkan dirinya sebagai starter. "Saya bermain atuh," ucap Dias Angga dengan logat Sunda yang begitu kental.

"Susunan pemain yang pada umumnya saja. Yang biasa bermain. Biasanya komposisi yang baku saja," imbuh mantan bek Persib Bandung itu mengakhiri.

Laga Bali United yang memainkan Dias Angga melawan Dicky Indrayana dari Borneo FC akan tayang di channel Vidio Bali United. Pertandingan Bali Virtual Island Cup 2020 ini bakal berlangsung pada pukul 19.30 WIB.

Video Populer

Foto Populer