Sukses


Jadwal Playoff ONE Esports DotA 2 SEA League, Jumat 17 Juli 2020 di Vidio, Bola.com, dan Bola.net

Bola.com, Jakarta - Babak playoff turnamen ONE Esports Dota 2 SEA League masih bergulir. Tercatat, ada dua pertandingan sengit yang bakal digelar hari ini, Jumat (17/7/2020) pukul 13.00 WIB.

Geek Fam bakal bersua dengan klub di lower bracket, Team Adroit. Hal tersebut akibat kekalahan yang dialami Geek Fam atas TNC Predator pada laga perdana di fase playoff.

Tim asal Malaysia itu tampaknya memang harus mengakui kehebatan penantangnya, TNC Predator. Sebab, mereka dipermalukan TNC dengan skor 2-0. 

Melansir dari situs resmi ONE Esports GG, TNC Predator memang sudah tampil memukau sejak babak pertama. Hal itu dilihat dari jumlah selisih net worth sebesar 26.000 gold dengan Geek Fam. Mereka juga sukses menghancurkan beberapa barak di markas lawan.

Di sisi lain, tim asal Filipina Neon Esports juga akan kembali bertempur melawan klub dari Korea Selatan, T1. Kedua tim di lower bracket itu masih harus bersaing ketat demi mendapatkan tiket menuju babak grand final.

Untuk menyaksikan seluruh pertandingan babak playoff ONE Esports Dota 2 SEA League, Sahabat Bola.com bisa menyaksikannya di aplikasi atau situs streaming Vidio, laman Bola.com, dan juga Bola.net.

Sahabat Bola.com juga tak perlu khawatir, karena tayangan Dota 2 SEA League ini bisa ditonton secara gratis. Berikut jadwal fase playoff hari ini.

Saksikan video pilihan berikut ini

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Jadwal Babak Playoff ONE Esports Dota 2 SEA League

Jumat, 17 Juli 2020

13.00 - 16.00 WIB, Geek Fam vs Team Adroit

16.00 - 20.00 WIB, Neon Esports vs T1

Live streaming pertandingan di atas dapat Sahabat Bola.com saksikan di aplikasi atau situs Vidio, laman Bola.com, dan juga Bola.net. Klik di sini untuk menonton.

Video Populer

Foto Populer