Sukses


Jadwal Grand Final ONE Esports DotA 2 SEA League, Minggu 19 Juli 2020 di Vidio, Bola.com, dan Bola.net

Bola.com, Jakarta - ONE Esports Dota 2 SEA League akan memanggungkan turnamen terakhirnya, Minggu (19/7/2020). Itu berarti, babak grand final juga bakal digelar hari ini.

Pertempuran TNC Predator kontra Geek Fam diprediksi bakal berlangsung sengit. Sebab, kedua tim akan bersaing ketat demi menyegel tiket ke putaran final Dota 2 SEA League

Jadi sudah dipastikan, klub beda negara ini bakal menerjunkan skuat terbaik mereka. Pertandingan ini bisa disaksikan melalui aplikasi atau situs Vidio, laman Bola.com, dan juga Bola.net secara gratis.

Tercatat, duel TNC versus Geek Fam akan dimulai pukul 13.00 WIB. Pemenang dari laga ini akan langsung berjumpa dengan Fnatic yang sudah menunggu di partai puncak.

Babak grand final ini bisa Sahabat Bola.com saksikan pukul 16.00 WIB. Lalu, siapakah yang akan menjadi jawara ONE Esports Dota 2 SEA League?

Sahabat Bola.com bisa jadi saksi adu ketangguhan mereka dengan menonton Dota 2 SEA League hari ini. Berikut jadwal selengkapnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Jadwal Grand Final ONE Esports DotA 2 SEA League

Minggu, 19 Juli 2020

13.00 WIB, TNC Predator vs Geek Fam (Lower Bracket Final)

16.00 WIB, Fnatic vs TBC (Pemenang di Lower Bracket Final)

Live streaming ONE Esports Dota 2 SEA League bisa disaksikan melalui aplikasi atau situs Vidio, laman Bola.com, dan juga Bola.net. Klik di sini untuk menonton.

Video Populer

Foto Populer