Sukses


PUBG Mobile: Wakil Indonesia Bigetron Red Aliens Juara Turnamen PMWL East Season Zero

Bola.com, Jakarta - Tim eSports dari Indonesia, Bigetron Red Aliens (BTR RA) berhasil menjadi juara dunia pada PUBG Mobile World League (PMWL) East Season Zero. Konsistensi Zuxxy dkk. sepanjang turnamen berbuah manis meski cuma meraih dua kali Winner Winner Chicken Dinner (WWCD).

BTR RA mengoleksi 287 poin dari 24 ronde selama turnamen PMWL East Season Zero. Dua WWCD tak menghambat mereka untuk keluar sebagai yang terbaik.

Perolehan placement points BTR RA adalah 174 poin, kedua terbesar di bawah RRQ Athena. Namun demikian, total points tak terkejar oleh tim lain.

Selain itu, walaupun kalah dari BOX Gaming menyoal kill points, sumbangan 113 kill points juga menerbangkan BTR RA ke puncak klasemen.

Dua WWCD dan sumbangan kill points serta placement points yang tak lebih banyak dari tim lain menunjukkan bahwa BTR RA bermain dengan strategi dan kecermatan tingkat tinggi. Itulah sebabnya mereka mampu mengalahkan 15 tim lainnya.

Sukses BTR RA menjuarai PUBG Mobile World League (PMWL) East Season Zero dianggap sebagai keberhasilan mempertahankan status juara dunia. Pasalnya, tahun lalu mereka juga berhasil meraih gelar PMCO Global Finals 2019 Falls Split.

Video

2 dari 2 halaman

Klasemen Akhir PMWL East Season Zero

RRQ Athena meraih WWCD terbanyak pada turnamen ini, yakni lima kali. Sayang, mereka hanya mengisi posisi ketiga klasemen akhir.

Yoodo Gank yang digadang-gadang bisa bersaing di top 5 justru harus berada di dasar klasemen. OR Esports yang bermain gemilang sepanjang turnamen juga nyaris menggeser BTR. Mereka harus puas menjadi runner up

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer