Sukses


Pokopow Ajak Nonton Bareng Gim Horizon Zero Dawn di Vidio, Bola.com, dan Bola.net

Bola.com, Jakarta - Setelah seharian melakukan rutinitas padat, sahabat Bola.com pasti butuh sesuatu yang bisa menyegarkan pikiran. Yup, program Nonton Game Bareng Pokopow bisa jadi referensi tontonan yang tepat untuk menghilangkan penat.

Usai ‘menyelamatkan’ kota New York dalam gim Spider-Man pekan lalu, Pokopow ingin kembali mengajak sahabat Bola.com untuk menjajaki petualangan baru, Rabu (12/8/2020) pukul 19.00 WIB.

Pokopow bakal bermain gim bertema open world, yaitu Horizon Zero Dawn. Gim besutan Guerilla Games yang dirilis pada 2017 silam ini awalnya hanya tersedia di konsol PS4. Kini, developer video gim asal Belanda itu meluncurkan versi barunya di personal computer Windows. 

Horizon Zero Dawn bercerita tentang petualangan seorang gadis pemburu bernama Aloy yang ingin mengungkap rahasia di balik dunianya yang dipenuhi robot hewan. Bersama Rost, ia bakal membongkar dari mana asalnya robot-robot canggih tersebut.

Penasaran bukan? Nah, Pokopow berjanji akan memberikan nuansa berbeda ketika Aloy dan Rost harus berjibaku menghadapi mesin-mesin hewan di dunia mereka. 

Belum lagi, sahabat Bola.com akan dimanjakan dengan kualitas grafis yang apik dari gim Horizon Zero Dawn yang ada di konsol besutan Sony itu. Bila berkaca pada tayangan sebelumnya, boleh jadi episode kali ini bakal mengulang keseruan yang sama.

So, jangan lewatkan Nonton Game Bareng Pokopow: Horizon Zero Dawn malam ini di platform streaming Vidio, laman Bola.com, dan juga Bola.net. Sahabat Bola.com bisa klik di sini untuk menonton secara gratis.

Saksikan video pilihan berikut ini

Video Populer

Foto Populer