Sukses


Yuk, Nonton Game Bareng Pokopow: Horizon Zero Dawn, Hadiah Voucher Vidio Premier Menanti

Bola.com, Jakarta - Beragam aktivitas bisa dijalani untuk mengusir rasa penat setelah melakukan rutinitas berat di kantor seharian. Satu di antaranya dengan menyaksikan program Nonton Game Bareng dari Vidio eSports.

Menampilkan gaming influencer Pokopow, tayangan Nonton Game Bareng bakal menemani sahabat Bola.com malam ini, Rabu (19/8/2020) pukul 19.00 WIB. 

Selama tiga jam, Pokopow akan mengajak sahabat Bola.com untuk kembali merasakan sensasi menegangkan bermain gim Horizon Zero Dawn. Sang influencer berjanji akan memberikan nuansa berbeda saat ‘berburu’ hewan robot bersama karakter Aloy dan Rost.

Horizon Zero Dawn bercerita tentang petualangan seorang gadis pemburu bernama Aloy yang ingin mengungkap rahasia di balik dunianya yang dipenuhi robot hewan. Bersama Rost, ia bakal membongkar asal usul mesin canggih tersebut.

Penasaran? Pokopow juga bakal mengajak sahabat Bola.com menyisir setiap jengkal area di dunia tersebut. Apalagi, ia pun berjanji tak akan membuat suasana membosankan.

Bila berkaca pada tayangan sebelumnya, boleh jadi episode kali ini bakal mengulang keseruan yang sama. So, jangan lewatkan Nonton Game Bareng Pokopow: Horizon Zero Dawn malam ini di platform streaming Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Hadiah dari Pokopow

Tak hanya mengajak bersenang-senang, Pokopow juga punya hadiah buat para pecinta gim yang menonton tayangan Nonton Game Bareng. Ia bakal membagikan voucher Vidio Premier 7 hari kepada para penonton yang beruntung.

Voucher tersebut hanya bisa didapatkan jika kalian mengikuti sesi Vidio Gamez selama jalannya acara, melalui aplikasi Vidio. Sahabat Bola.com bisa klik di sini untuk menonton tayangannya secara gratis.

Video Populer

Foto Populer