Sukses


Harus Cermat Memilih Kendaraan, Ini 5 Vehicles Tercepat dan Terkuat di PUBG Mobile

Bola.com, Jakarta - Keberadaan kendaraan di gim PUBG Mobile merupakan fitur yang memiliki banyak sekali manfaat. Tidak jarang, penggunaannya menentukan apakah pemain bisa mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner (WWCD) atau tidak.

Sejauh ini, Tencent selaku pengembang gim PUBG Mobile baru menyediakan dua kategori kendaraan, yakni kendaraan darat dan air (laut, sungai, danau).

Tentu saja, tiap kategori terdiri dari berbagai jenis kendaraan. Di darat misalnya, ada 10 kendaraan yang tersebar secara random di tiap map. Kendaraan-kendaraan di tiap map pun berbeda jenis, menyesuaikan atmosfer dan meta map tersebut.

Selain itu, tiap kendaraan memiliki beragam kapasitas. Mulai dari dua sampai enam.

Nah, selain dibedakan berdasarkan jenis dan kapasitas, tiap-tiap kendaraan di gim PUBG Mobile juga memiliki kekuatan dan kecepatan yang berbeda-beda pula.

Pemain PUBG Mobile harus cermat memilih kendaraan mana yang pantas digunakan. Berikut ini Bola.com merangkum lima kendaraan yang paling kuat dan cepat.

 

Video

2 dari 6 halaman

Mirado

Kendaraan pertama adalah Mirado, mobil yang memiliki kecepatan maksimal 152 km/jam. Mirado hanya bisa ditemukan di map Miramar.

Mirado juga tangguh menahan tembakan lawan. Dilansir dari Gurugamer.com, Mirado memiliki HP sebesar 2000. Butuh sekitar 40-50 peluru kaliber 5,56mm sampai Mirado benar-benar hancur.

Kekurangan Mirado terletak pada handling. Sebab, mobil ini cukup sulit dikuasai, terlebih jika dipakai di tekstur yang bergelombang atau tidak rata (off-road).

 

3 dari 6 halaman

Motor

Sama seperti Mirado, motor memiliki kecepatan maksimal 152km/jam. Buat pemain yang hendak kabur menghindari lawan, kendaraan ini sangat cocok karena selain lincah, body-nya yang mungil jadi sulit ditembaki lawan.

Sayangnya, kekuatan kendaraan jenis ini tidak sebesar Mirado. Mentok, HP motor hanya sebesar 1025. Jadi, hati-hati saja kalau bertemu lawan yang menggunakan senjata AKM atau Berryl. Niscaya motor mudah meledak.

Selain itu, motor tidak memiliki pelindung yang cukup. Andai lawan punya aim yang bagus, pemain bisa dengan mudah knock.

 

4 dari 6 halaman

Dacia 1300

Muat empat orang, punya kecepatan bagus, dan kekuatan HP, Dacia 1300 merupakan kendaraan favorit di gim PUBG Mobile.

Dacia 1300 memiliki kecepatan maksimal 139km/jam. Pro player macam BTR Ryzen saja mengaku lebih suka mobil ini ketimbang kendaraan lain.

Tak sampai di situ, Dacia 1300 cukup kuat menahan tembakan lawan. HP-nya mencapai 1820.

 

5 dari 6 halaman

Motor (dengan Sidecar)

Selain motor, PUBG Mobile juga menyediakan Motor dengan Sidecar yang muat tiga pemain. Kendaraan ini cukup kencang, yakni bisa mencapai 130km/jam.

Sayangnya, bisa jadi kendaraan ini adalah pilihan terakhir buat pemain PUBG Mobile. Sebab, sangat sulit mengendalikannya.

Selain itu, kendaraan ini tak memiliki pelindung atau cover-an yang cukup ketika bertemu musuh. HP-nya pun tak banyak, yakni 1025.

 

6 dari 6 halaman

UAZ

Kendaraan yang mirip mobil jeep ini juga sering ditemukan, utamanya di map Erangel. Terdapat dua jenis UAZ yang memiliki perbedaan dari segi kecepatan.

UAZ tertutup memiliki kecepatan sebesar 115km/jam. Sedangkan UAZ terbuka hanya 105km/jam.

Namun, keduanya memiliki HP yang sama dan cukup besar, yakni 1820.

Sumber: PUBG Gamepedia

Video Populer

Foto Populer