Sukses


Update PUBG Mobile New Erangel, Era Baru Gim Smartphone yang Janjikan Kepuasan Bermain

Bola.com, Jakarta - Direktur PUBG Mobile Global Esports, James Yang, mendefinisikan New Erangel dalam update gim PUBG Mobile sebagai era baru permainan smartphone. Pembaruan versi 1.0 akan diluncurkan pada 8 September.

"Dengan mengusung teknologi dan fitur baru, serta New Erangel di pembaruan versi 1.0 ini, PUBG Mobile memasuki era baru untuk mendefinisikan ulang sebuah permainan ponsel pintar," kata James Yang.

"Pembaruan versi 1.0 akan resmi diluncurkan 8 September," ujarnya lagi dalam keterangan resminya, Senin (1/9/2020).

Jualan utama dalam update New Erangel ini tentu saja fitur-fitur terbaru. Bocoran mengenai apa saja perubahan yang bisa dinikmati sudah didapat pada sesi live streaming Era baru PUBG Mobile.

Pemain akan merasakan sensasi teranyar melalui user interface yang lebih canggih dan modern, yang membuat mereka lebih muda memasuki arena pertempuran dalam gim PUBG Mobile update New Erangel.

 

Video

2 dari 2 halaman

Tak Cuma dari Visual

Tentu saja visual menjadi hal pokok dalam setiap update PUBG Mobile. Namun, satu aspek yang juga ditonjolkan adalah mengenai alur kepuasan bermain.

Bangunan di map Erangel akan diperbarui. Elemen visual dipercantik dan didesain ulang agar lebih realistis sehingga pengalaman bermain meningkat.

Tak cuma dari visual saja, 'meta' pada New Erangel akan mengalami perubahan. Area looting juga diubah sedemikian rupa sehingga lebih kompetitif.

Satu hal lagi, yakni perubahan tampilan user interface. Fitur terbaru ini diberi nama Multi-screen Switching Mode. PUBG Mobile memisahkan sesi bermain gim, bersosialisasi, dan 'checkout area'.

Pemain juga bisa mengatur sendiri tata letak tampilan muka saat berada di 'lobby'. Update PUBG Mobile New Erangle 1.0 akan diluncurkan pada 8 September.

Video Populer

Foto Populer