Sukses


Saksikan Live Streaming Nonton Game Bareng Pokopow: Horizon Zero Dawn di Bola.com, Bola.net, dan Vidio, Rabu 23 September 2020

Bola.com, Jakarta - Banyak hal yang bisa Sahabat Bola.com jadikan hiburan di kala hati sedang gundah atau jenuh karena berbagai aktivitas yang dilakukan sehari-hari. Memang, terkadang seseorang perlu intermezo untuk menyegarkan suasana hati dan pikiran yang mungkin sedang dalam kondisi tak baik.

Nah, satu hiburan yang bisa Sahabat Bola.com dapatkan adalah dengan menyaksikan program Nonton Game Bareng, Rabu (23/9/2020) pukul 19.00 WIB. Bersama gaming influencer Pokopow, Sahabat Bola.com untuk kembali diajak merasakan sensasi ‘berburu’ virtual lewat gim Horizon: Zero Dawn.

Horizon Zero Dawn merupakan gim bertema open world besutan Guerilla Games yang dirilis pada 2017 silam. Awalnya, gim ini hanya tersedia di konsol PS4. Namun, developer gim asal Belanda itu meluncurkan versi barunya di personal computer Windows. 

Bercerita tentang petualangan seorang gadis pemburu bernama Aloy yang ingin mengungkap rahasia di balik dunianya yang dipenuhi robot hewan, bersama karakter Rost, ia bakal membongkar dari mana asalnya mesin-mesin canggih tersebut.

Jika menilik pada episode sebelumnya, boleh jadi Pokopow akan kembali mengulang keseruan yang sama ketika 'jalan-jalan' bersama karakter Aloy dan Rost malam ini.

So, jangan lewatkan tayangan Nonton Game Bareng Pokopow: Horizon Zero Dawn di platform Vidio, Bola.com, dan juga Bola.net.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Jadwal Live Streaming

Nonton Game Bareng Pokopow

Hari/Tanggal: Rabu, 23 September 2020

Waktu: 19.00 WIB - 22.00 WIB

Game: Horizon Zero Dawn

Live: Vidio

Yuk, saksikan Nonton Game Bareng Pokopow: Horizon Zero Dawn malam ini di platform streaming Vidio, laman Bola.com, dan juga Bola.net. 

Tayangan ini bisa Sahabat Bola.com saksikan secara gratis. So, jangan sampai terlewat ya!

Video Populer

Foto Populer