Sukses


Jadwal Live Streaming Pokopow Ajak Nonton Game Bareng, Rabu 7 Oktober 2020: Marvel's Avengers di Vidio, Bola.com, dan Bola.net

Bola.com, Jakarta - Setelah seharian melakukan aktivitas melelahkan, Sahabat Bola.com pasti butuh sesuatu yang bisa menyegarkan pikiran. Yup, program Nonton Game Bareng Pokopow bisa menjadi referensi tontonan yang tepat untuk menghilangkan penat.

Pokopow ingin kembali mengajak Sahabat Bola.com untuk menjajaki gim petualangan baru Marvel's Avengers, Rabu (7/10/2020) pukul 19.00 WIB.

Gim anyar besutan Square Enix itu saat ini sudah tersedia di konsol PS4, PC, dan Xbox One, setelah mengalami perubahan jadwal rilis. Sebelumnya, gim ini diagendakan meluncur pada Mei 2020, namun molor menjadi 4 September 2020.

Kisah dalam gim ini akan diawali dengan serangan yang terjadi saat Avengers membuka markas baru di San Fransisco. Setelah serangan itu, Avengers dianggap bersalah dan bertanggung jawab.

Nantinya, pemain disebut dapat memilih memainkan modus campaign solo atau dengan bantuan teman hingga tiga rekan co-op. Nah, pasti sangat seru untuk ditonton, ‘kan? Apalagi sudah ada jaminan jika Pokopow tak akan membuat suasana terasa bosan.

So, jangan lewatkan Nonton Game Bareng Pokopow: Marvel’s Avengers malam ini di platform streaming Vidio, laman Bola.com, dan juga Bola.net.

Saksikan Video Pilihan Kami:

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Yuk, saksikan tayangan Nonton Game Bareng Pokopow secara gratis di Bola.com dan Bola.net plus klik di sini untuk menyaksikannya lewat platform Vidio.

 

Video Populer

Foto Populer