Sukses


Link Live Streaming Nonton Game Bareng Marvel's Avengers Bersama Pokopow, Rabu 7 Oktober 2020

Bola.com, Jakarta - Ada banyak hal yang dapat menghibur Sahabat Bola.com di kala bosan atau jenuh usai beraktivitas seharian. Satu di antaranya adalah dengan menyaksikan program Nonton Game Bareng Pokopow

Dengan nonton tayangan tersebut, pikiranmu akan kembali segar. Mood jelek dan kepenatan pun bakal sirna. Seperti biasa, Pokopow akan kembali mengajak Sahabat Bola.com bertempur virtual bersama para superhero dalam gim Marvel’s Avengers, Rabu (7/10/2020) pukul 19.00 WIB.

Selama tiga jam, penonton akan diajak untuk mengelilingi kota. Peperangan antara kriminal yang memiliki teknologi kuat bakal membuat suasana makin menegangkan.

Yup, seperti diketahui gim besutan Square Enix dan Crystal Dynamic ini menjadi salah satu yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya di tahun 2020. Versi beta Marvels’ Avengers sendiri sudah dapat dimainkan untuk para pemesan pre-order di PS4 sejak 7 Agustus lalu.

Pokopow dapat memainkan lima karakter Avengers, yaitu Captain America, Iron Man, Thor, Hulk, Black Widow, dan Capatain Marvel. Setiap superhero juga memiliki keahlian spesial masing-masing yang mampu menghabisi musuh dengan cepat. 

Seru banget, kan? Apalagi, sudah ada jaminan jika Pokopow tak akan membuat Sahabat Bola.com merasa bosan. 

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Kisah Marvel’s Avengers

Kisah dalam gim ini akan diawali dengan serangan yang terjadi saat Avengers membuka markas baru di San Fransisco. Setelah serangan itu, Avengers dianggap bersalah dan bertanggung jawab.

Nantinya, pemain dapat memilih memainkan modus campaign solo atau dengan bantuan teman hingga tiga rekan co-op.

So, jangan lewatkan Nonton Game Bareng Pokopow: Marvel’s Avengers malam ini di platform streaming Vidio, laman Bola.com, dan juga Bola.net. 

3 dari 3 halaman

Hadiah Penyemangat

Tak hanya mengajak bersenang-senang, Pokopow juga punya hadiah untuk Sahabat Bola.com yang menonton tayangan Nonton Game Bareng. Pokopow bakal membagikan voucher Vidio Premier 7 hari kepada para penonton yang beruntung.

Voucher tersebut hanya bisa didapatkan jika kalian mengikuti sesi Vidio Gamez selama jalannya acara, melalui aplikasi Vidio.

Yuk, saksikan tayangan Nonton Game Bareng Pokopow secara gratis di platform Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net.

Video Populer

Foto Populer