Sukses


Saksikan Live Streaming PUBG Mobile National Final Red Bull M.E.O. Season 3 di Vidio, Jumat 9 Oktober 2020

Bola.com, Jakarta - Ajang adu strategi pertempuran virtual kembali tersaji dalam gelaran eSports PUBG Mobile Red Bull M.E.O Season 3. Salah satu turnamen eSports terkemuka di dunia itu akan hadir menemani para pencinta gim menjelang akhir pekan ini.

Partai puncak PUBG Mobile Red Bull M.E.O Season 3 bakal berlangsung Jumat, (9/10/2020) pukul 15.15 WIB. Sahabat Bola.com dapat menyaksikan live streaming pertandingannya melalui platform Vidio secara gratis.

Sekadar informasi, Red Bull M.E.O Season 3 merupakan salah satu kompetisi eSports mobile prestisius di dunia. Turnamen ini sejatinya telah menyapa publik sejak 29 Mei 2020 lalu.

Sebanyak 16 tim eSports Tanah Air yang lolos dari Open Qualifier ataupun Invitation Team akan memulai perjuangan menjadi yang terbaik.

Tercatat, 10 tim berasal dari undangan yaitu, Aerowolf LIMAX, Onic Esports, Victim Sovers, Boom ESports, The Pillars SLAYER, Aura ESports, Morph Team, Bonafide KING, Louvre Kings, dan RRQ RYU.

Sementara itu, enam tim lainnya harus berjuang terlebih dahulu lewat jalur playoff. Nantinya, pemenangan dari babak final ini bakal mewakili Indonesia di ajang PUBG Mobile Red Bull M.E.O World Final di Turki pada 2021 mendatang.

2 dari 4 halaman

Tiga Babak

Red Bull M.E.O Season 3 merupakan salah satu turnamen mobile eSports bergengsi di dunia. Sebanyak 20 negara turut berpartisipasi dalam kompetisi ini. 

Kehadiran Red Bull M.E.O Season 3 sendiri tak lepas dari kesuksesan pada musim sebelumnya. Bergulir sejak akhir Mei lalu, turnamen ini akan terselenggara dalam tiga babak yaitu, kualifikasi nasional, internasional, dan world final.

Di Indonesia sendiri, PUBG Mobile adalah cabang eSports yang dipertandingkan. Babak kualifikasi nasional bakal digelar hari ini, Jumat (9/10/2020). Ada 16 tim yang siap bersaing untuk memperebutkan status juara. 

3 dari 4 halaman

Dipandu Caster Ternama

Empat caster ternama Tanah Air, yakni Inayma, Pasta, Karen, dan Wolfy siap memandu jalannya final PUBG Mobile Red Bull M.E.O Season 3.

Dengan hadirnya para caster tersebut, Sahabat Bola.com diharapkan dapat menikmati sensasi menonton pertempuran PUBG mobile yang lebih seru.

So, buat kamu yang masih bingung untuk menghabiskan waktu menjelang akhir pekan ini, bisa langsung streaming final PUBG Mobile Red Bull M.E.O Season 3 di platform Vidio. Jangan khawatir ketinggalan, karena pertandingan ini berlangsung hingga pukul 22.45 WIB.

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer