Sukses


IEL University Super Series Season 3 Dimulai: Berlangsung 8 Bulan, Oktober 2020 sampai Mei 2021

Bola.com, Jakarta - Industri Esport terus berkembang positif. Lahan untuk melahirkan atlet-atlet muda Esports Indonesia yang berprestasi terus bermunculan.

Di antaranya IEL University Super Series Season 3. Season 3 kali ini telah dipastikan akan berlangsung selama 8 bulan. Dimulai dari Oktober 2020 sampai dengan Mei 2021.

Pihak MIX 360 ESPORTS sebagai penyelenggara menuturkan IEL University Super Series 2021 adalah bentuk komitmen dan konsistensi mereka dalam pengembangan Esports di Indonesia.

"Melalui rangkaian acara ini, IEL juga ikut berpartisipasi dalam mengembangkan peluang industri Esports dengan berbagai kompetisi dan webinar bagi gamers, cosplayer, talenta-talenta Esports, influencer maupun content creator dengan tagline Empowering Passion," ucap Harry Kartono selaku COO MIX 360 ESPORTS.

Keberadaan IEL University Super Series Season 3 mendapat apresiasi dari Indonesia Esports Association (IESPA). Edi Lim, selaku Ketua Umum Indonesia Esport IESPA menyebut potensi olahraga Esports sangat besar di Indonesia.

"IESPA mendukung secara penuh rangkaian IEL University Super Series Season 3 2021 untuk membuka kesempatan bagi gamers serta content creator agar berkarya di industri ini. Kami yakin kedepannya, industri ini akan menjadi salah satu bentuk Digital Economy Creative yang berkembang pesat di Indonesia," Edi Lim menuturkan.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

11 Kota

IEL University Super Series Season 3 2021 dimulai dari 11 kota di Indonesia. Di antaranya adalah Bandung, Bogor, Jakarta, Lampung, Manado, Padang, Pontianak, Semarang, Surabaya, Tarakan, dan Yogyakarta.

Selama periode tersebut, IEL University Super Series Season 3 2021 mencari perwakilan tim terbaik dari masing-masing kampus yang berpartisipasi. Ada 2 gim terkenal yang diperlombakan yaitu Dota 2 dan PUBG Mobile.

Memasuki Januari 2021, dimulailah babak penyisihan yang digelar secara online dengan melibatkan 32 kampus hingga didapat perwakilan tim yang akan bertanding di liga Grand Final pada bulan Mei 2021.

Beberapa kampus yang berpartisipasti di antaranya adalah Trisakti School of Management, Binus University, Universitas Negeri Jakarta, Universitas Diponegoro, Universitas Kristen Duta Wacana, Universitas Atma Jaya Yogyakarta, Universitas Gadjah Mada, Universitas Negeri Yogyakarta sampai Institut Pertanian Bogor.

IEL University Super Series Season 3 2021 didukung oleh sponsor utama Super Soccer, Vidio sebagai official OTT Platform dan Bukalapak sebagai Official E-commerce Partner.

"Bekerja sama dengan IEL dan Super Soccer sebagai official main sponsor, Vidio kembali membuat gebrakan untuk menghadirkan tayangan eksklusif IEL University Super Series Season 3 2021," Rezki Yanuar, VP Brand Marketing Vidio menjelaskan.

"Ini merupakan komitmen Vidio untuk tetap terus menghadirkan pengalaman nonton terbaik khususnya bagi gamers dan pecinta Esports tanah air," lanjutnya.

Video Populer

Foto Populer