Sukses


Live Streaming Duel Alfath Fathier Vs Putu Gede pada FIFA 21 Soccer Stars Challenge di Bola.com, Bola.net dan Vidio, Jumat 16 Oktober 2020

Bola.com, Jakarta - Mengisi waktu dengan bermain game jadi salah satu jalan keluar untuk mengobati rasa bosan ketika menghabiskan waktu di rumah. Apalagi selama pandemi virus corona, kita diimbau untuk lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. 

Memainkan game sepak bola bisa jadi solusi. Apalagi kini baru saja dirilis game FIFA 21. FIFA 21 merupakan game sepak bola hasil kolaborasi Electronic Arts dan EA Sports.

Game ini telah dirilis pada 6 Oktober 2020. Kini FIFA 21 Soccer Stars Challenge pun bakal digelar pada Jumat 16 Oktober 2020 pukul 16.00-17.00 WIB.

FIFA 21 Soccer Stars Challenge adalah pertandingan FIFA Online yang diselenggarakan oleh FIFA 21 dan Vidio dalam rangka merayakan peluncuran game FIFA 21.

Dalam FIFA 21 Soccer Stars Challenge kali ini, dua pesepak bola muda Indonesia, Alfath Fathier dan Putu Gede akan saling sikut.

Tercatat pada Shopee Liga 1 2020, Alfath Fathier merupakan penggawa Persija Jakarta. Sementara Putu Gede adalah pemain Bhayangkara FC.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Pemenang pertandingan antara Alfath Fathier dan Putu Gede pada FIFA 21 Soccer Stars Challenge, Jumat 16 Oktober 2020 pukul 16.00-17.00 WIB sudah ditunggu senior mereka, Andik Vermansyah.

Jadi tentunya buat Anda Sahabat Bola.com, jangan sampai lewatkan kesempatan melihat langsung Alfath Fathier dan Putu Gede memainkan game sepak bola, FIFA 21.

Anda bisa menyaksikannya secara live streaming di Vidio dengan klik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer