Sukses


Sergio Aguero Masuk Dunia Esports, Bentuk Organisasi Bernama KRU Esports

Bola.com, Jakarta - Striker Manchester City, Sergui Aguero, membentuk sebuah organisasi eSports di Argentina bernama KRU Esports. Selain terdaftar sebagai pendiri, Agueri juga akan berperan sebagai CEO.

Sergio Aguero memang diketahui aktif mengikuti perkembangan eSports. Ia juga sering memainkan sejumlah gim populer seperti FIFA 21, Fall Guys, sampai F1 2020 di Twitch dengan nama akun Slakun10.

Pada Mei kemarin, ia secara resmi tampil di Formula 1 Esports Virtual Spanish Grand Prix. Agueri membela Aston Martin Red Bull Racing bersama pembalap asli F1, Alex Albon.

"KRU Esports adalah organisasi eSports yang didirikan oleh Sergio Aguero dengan tujuan membawa pengalamannya di dunia olahraga profesional tradisional ke dunia olahraga elektronik dan media digital," bunyi pernyataan resmi KRU Esports.

"Kami bercita-cita untuk membentuk keluarga kerja yang bersemangat dalam video game, tidak hanya dengan para pemain dan pembuat konten kami, tetapi dengan semua staf dan komunitas yang akan kami bangun."

 

2 dari 3 halaman

Gim yang Akan Diikuti

Belum ada pernyataan resmi dari KRU Esports mengenai gim apa yang akan diikutinya secara kompetitif. Namun, ada sejumlah clue yang terlihat pada peluncuran organisasi tersebut.

FIFA, Rocket League, dan League of Legends kemungkinan besar bakal diikuti. Selain itu, mengingat besarnya animo PUBG di Amerika Selatan, bukan tidak mungkin gim tersebut juga akan diikutsertakan.

Sumber: One Esports

3 dari 3 halaman

Video

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer