Sukses


Jangan Lewatkan Nonton Game Bareng Pokopow: Marvel’s Avengers, Jumat 23 Oktober 2020 Pukul 19.00 WIB

Bola.com, Jakarta Program spesial dari Vidio eSports bertajuk Nonton Game Bareng akan kembali menyapa Sahabat Bola.com, Jumat (23/10/2020) petang. Pokopow bersiap lagi untuk melanjutkan petualangannya bersama karakter Kamala Khan dalam gim Marvel’s Avengers.

Seperti biasa, Nonton Game Bareng Pokopow dapat disaksikan mulai pukul 19.00 WIB. Selama tiga jam, Sahabat Bola.com akan diajak untuk menyelesaikan misi pencarian para Avengers yang hilang akibat tragedi Kabut Terrigen. 

Bencana Kabut Terrigen terjadi akibat hancurnya Helicarrier Avengers baru bernama “The Chimera”. Petaka itu juga menyebabkan tewasnya Captain America. Namun, kematian salah satu superhero Avengers tersebut diduga tak hanya berasal dari “kecelakaan” biasa. 

AIM dicurigai menjadi dalang semua kekacauan itu. AIM adalah perusahaan teknologi yang dibangun untuk melindungi kota San Fransisco selama para Avengers menghilang. Berangkat dari situ, Kamala bertekad membongkar rencana jahat dari AIM dan berupaya membuat tim Avengers kembali bersatu.

Akankah Pokopow dan Kamala Khan mampu menyelesaikan misi tersebut? Temukan jawabannya dengan Nonton Game Bareng Pokopow di Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net.

2 dari 3 halaman

Give Away Voucher Vidio Premier

Selain strategi khusus, Pokopow juga punya hadiah menarik buat para pencinta gim yang menonton tayangan Nonton Game Bareng. Pokopow akan memberikan voucher Vidio Premier 7 hari kepada Sahabat Bola.com yang beruntung.

Voucher tersebut hanya bisa didapatkan jika kalian mengikuti sesi Vidio Gamez selama jalannya acara, melalui aplikasi Vidio. So, jangan sampai terlewat ya. Yuk, streaming Nonton Game Bareng Pokopow  di platform Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net!

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer