Sukses


Yuk Ikut Anna Ladaina Main Bareng PUBG Mobile di Vidio dan Bola.com, Selasa 27 Oktober 2020

Bola.com, Jakarta - Sahabat Bola.com yang punya hobi adu strategi gim PUBG Mobile patut berbahagia. Pasalnya, kamu bisa bermain sekaligus berinteraksi bersama gamer cantik Anna Ladaina lewat program spesial Main Bareng, Selasa (27/10/2020).

Acara yang digagas Vidio eSports ini berlangsung mulai pukul 19.00 WIB. Selama dua jam, bermain PUBG Mobile bareng Anna Ladaina akan memberi pengalaman tersendiri buat Sahabat Bola.com. Apalagi, ia berjanji bakal tampil maksimal dan seru-seruan bareng demi meraih chicken dinner.

Nama Anna Ladaina sudah memiliki tempat khusus di kalangan pencinta eSports, khususnya PUBG Mobile. Maklum, gim MOBA dan battle royale jadi salah satu favoritnya. Bahkan, istri dari Kevin Alfiando itu dipercaya untuk berpartisipasi dalam event PUBG Mobile x Joox Celebrity beberapa waktu lalu.

Tak sekadar bermain PUBG Mobile, Anna Ladaina juga siap memberikan banyak kejutan spesial. So, bagi Sahabat Bola.com yang ingin main bareng sekaligus berinteraksi langsung, jangan lewatkan kesempatan ini. 

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Selasa, 27 Oktober 2020

Event: Main Bareng Anna Ladaina

Pukul: 19.00 WIB

Gim: PUBG Mobile

Live streaming Main Bareng Anna Ladaina dapat disaksikan melalui platform Vidio serta laman Bola.com. Jangan khawatir, karena acara ini bisa ditonton secara gratis.

Video Populer

Foto Populer